"Yang, kamu gak pegel apa tidur mulu? Udah 6 bulan loh kita gak ngobrol." Liz menunduk sambil ngelus tangan jeongwoo, "aku kangen."
"Kamu gak kangen ya? Bentar lagi aku lahiran loh yang, debay pasti pengen ditemenin ayahnya." Liz menahan isakannya.
Wonyoung, hanni dan bahiyyih mengelus punggung liz, mereka gak tega ngeliat liz sedih terus selama berbulan-bulan karena kondisi jeongwoo yang gak ada kemajuan sama sekali. Cowok itu masih setia menutup matanya dan terbaring lemah di ranjang rumah sakit.
6 bulan yang gak mudah buat liz di kehamilan pertamanya. Bahkan liz sempet pengen bunuh diri aja karena udah nyerah sama keadaan. Untung temen-temennya selalu nemenin dan ngasih support, mereka selalu meyakinkan liz kalau jeongwoo pasti sembuh kok. Ya, meskipun gak ada yang bisa jamin kapan.
Untung ada ricky, jungwon, haruto kalo liz lagi ngidam apa-apa. Liz harus bersyukur banget karena punya temen sebaik mereka.
Liz mendongak menatap teman-temannya, "kalo nanti aku lahiran, kalian bakal nemenin kan?"
"Pasti liz, pasti." Jawab mereka kompak.
Jungwon berdiri di samping ranjang jeongwoo, "Bangun dong woo, istri lo kalo ngidam bikin ribet kita bertiga tau. Lo malah enak-enakan rebahan, lo juga harus ngerasain dong ribetnya bumil ngidam." Tanpa sadar jungwon meneteskan air matanya.
Ricky dan haruto merangkul jungwon, mereka semua ikutan sedih melihat kondisi jeongwoo. Apalagi liz coba!
Liz tertawa hambar, "kalo kamu bangun, aku janji deh gak bakal sering ngomelin kamu. Gak bakal marah-marah terus sama kamu."
"Makanya bangun yang huhuhu bangun!" Liz nangis tersedu.
"Udah, udah liz. Yang sabar ya."
🐺🐱
Sesuai perhitungan dokter, tepat hari ini liz akan melahirkan. Sejak tadi sore, ortu liz dan ortu jeongwoo udah nungguin liz yang masih ngerasa mules dikit-dikit di rumah sakit. Tak lupa temen-temennya juga setia buat nemenin liz sesuai janji mereka.
"Semoga lancar ya liz ntar lahirannya." Wonyoung menyemangati, dia paling paham karena memang cuma dia yang udah ngerasain gimana sakitnya melahirkan.
"Aku takut banget tau." Gumam liz sambil nahan mulesnya. Kata dokter sih baru pembukaan 5, "seandainya ada jeongwoo ya."
Lisa jalan nyamperin ke ranjang liz, "sayang, kan ada kita. Liat tuh temen-temen kamu sampe nemenin kamu kan?"
Liz tersenyum dengan raut sedih. Bohong jika liz tidak mengharapkan jeongwoo ada di sampingnya saat ini.
Hanni menghapus air mata yang membasahi pipi liz, "semangat dong, jeongwoo pasti sedih kalo liat kamu gini liz."
"Lo pengen makan apa? Atau minum apa? Kita beliin deh." Bujuk ricky.
Liz memaksakan senyumnya, "gak usah, masih kenyang kok."
"Oh ya udah deh."
'Aku pengen jeongwoo siuman.'
🐺🐱
21.00
Terdengar suara tangisan bayi di ruang persalinan liz. Semua yang menunggu langsung bernafas lega setelah gelisah untuk beberapa jam.
"Rose, cucu kita." Lisa tersenyum sumringah begitupun rose. June dan hanbin pun sama, mereka bahagia.
Junghwan yang baru datang pun langsung heboh, "akhirnya gue punya keponakan."
"Syukurlah." Wonyoung menghela nafasnya kemudian menggenggam tangan haruto, "dia hebat banget ya, dari kejadian ini aku jadi bersyukur banget karena dulu pas lahiran ada kamu nemenin aku."
Haruto senyum, "jeongwoo juga bentar lagi siuman kok. Dia harus tau anaknya udah lahir."
"Semoga ya."
"Ma, aku pengen liat ponakan aku." Celetuk junghwan gak sabaran.
Rose gelengin kepala, "iya iya nanti kalo udah disuruh dokter."
🐺🐱
Tbc>>>
Hallo onty onty dan angkel angkel 😘
Park jeongjin 👶
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanted You [Wuyis] END✓
FanficMasih percaya kalo cowok dan cewek itu bisa sahabatan tanpa ada rasa?? Jeongwoo treasure x Liz ive