Villa

133 15 0
                                    

19.00 KST

Liz dan temen-temennya udah sampe di villa dari tadi sore. Mereka udah pada istirahat tuh, dan sekarang waktunya masak-masak.

Liz nyamperin wonyoung, hanni, sama bahiyyih yang lagi sibuk buat nyiapin barbeque di depan halaman villa, "Aku bantuin ya?"

"Eh, eh jangan! Mending kamu di dalem aja, jangan kecapean." Wonyoung langsung nyegah liz. Mereka gak mau dong bumil kecapean, bisa bahaya ntar. Mana suaminya kagak ada. *poorliz😂

Bahiyyih ngerangkul liz, "Iya, biar kita aja yang siapin semua. Kamu masuk gih! Ntar kalo udah siap kita panggil deh."

"Tapi aku bosen di dalem." Liz poutin bibirnya.

"Main aja sama Issabel." Saran wonyoung. Ya sekalian buat ngasuhin anak pertamanya itu. Wkwwwk

"Ya udah deh." Liz akhirnya pasrah. Dia masuk ke dalem villa. Sebenernya dia iri bisa liat temen-temennya liburan bareng para ayang.

Sedangkan dia? Cuma sendiri dan debay yang diperutnya doang.

"Tante!" Issabel, anaknya haruto sama wonyoung itu langsung nyamperin liz, "Main cama bebel yuk?"

Liz ngelus kepala Issabel, "Iya ayo."

Hampir 15 menit liz nemenin Issabel main boneka, dia cek hpnya. Ternyata ada pesan dari jeongwoo,

Jeongwoo
Gimana liburannya yang?

Liz
Seru banget, kamu jangan ganggu!

Jeongwoo
Widiihh, saking serunya gak mau diganggu.
Yaudah, have fun ya sayang.
Jangan kecapean😘

Read

Liz gak bales lagi pesan dari suaminya itu, dia ngerasa bt banget. Kenapa jeongwoo tuh gak peka?
Liz tuh butuh jeongwoo.

"Bebel ngantuk?" Tanya liz lembut pas liat tuh anak nguap mulu. Issabel cuma ngangguk.

Cuma butuh beberapa menit buat ngelonin anaknya wonyoung. Akhirnya liz kembali bosen soalnya gabut.

"Rick!" Panggil liz pas ricky mau ngambil kecap ke dapur.

"Kenapa liz?"

"Aku mau keluar sebentar ya? Nyari angin, bosen." Liz make jaketnya.

"Eh? Gue temenin? Ntar kalo lo sendiri takut kenapa-kenapa, laki lo pasti ngamuk sama kita semua."

Liz terkekeh, "Santai aja kali, bentaran kok. Lagian gak ada jeongwoo juga."

"Ya udah kalo gitu, jangan lama. Ntar kita kan mau makan-makan." Ricky mengingatkan.

"Iya, iya siap."

🐺🐱

"Malem!"

Semua orang langsung noleh, "jeongwoo?!"

Jeongwoo senyum, dia masih pake setelan kerjanya. Mukanya keliatan cape banget, tapi ya tetep ganteng dong pastinya. "Istri gue mana?" Tanyanya pas gak liat liz diantara mereka semua.

"Eung...Anu woo... Liz..." Ricky malah gelagapan.

"Liz di mana?" Bahiyyih nepak bahu ricky.

"Dia tadi izin mau keluar nyari angin, tapi belum pulang." Jawab ricky.

"Yaelah rick! Kok lo izinin? Dia kan lagi hamil. Mana udah malem." Jungwon noyor kepala ricky. Haruto juga geleng-geleng kepala.

Jeongwoo langsung ngotak ngatik hpnya, nelpon liz. Tapi sayang, hp liz gak aktif. "Duh di mana sih bini gue?!" Tanyanya panik.

"Gimana kalo liz lupa jalan pulang? Udah gitu nyasar ke Arab?" Hanni ikutan panik.

Wonyoung ngebekap mulut hanni, "Hushh! Semoga liz baik-baik aja."

"Mending kita mencar buat nyari liz." Usul haruto, "yang, kamu jagain Issabel aja di dalem. Biar kita yang nyari liz." Wonyoung pun nurut perintah suaminya itu.

Dan mereka pun mulai mencar buat nyari liz.

...Di lain tempat...

"Woah, pemandangannya bagus." Liz benerin jaketnya. Udara malem ini dingin banget soalnya.

Tiba-tiba perutnya kaya kram, "Ah aduh aduh, kok perut aku sakit. Awww mamaaa!" Rengek liz. Dia duduk di rerumputan. Lirik kanan kiri gak ada orang satu pun.

Liz megangin perutnya yang sakit luar biasa, gak tau kenapa tiba-tiba kram sampe dia susah buat gerak. Liz ngerogoh saku jaketnya buat ngambil hp. "Ya ampun susah sinyal!"

"Aduuuh.." Keluh liz lagi gegara perutnya makin sakit. Dia meringis sambil nangis, "Tolongin aku please!" Dia juga panik, gak ada orang satu pun yang lewat.

Hp liz bunyi, akhirnya ada sinyal. Liz liat layar hpnya ternyata ada jeongwoo telpon.

"Jewu..." Gumam liz sambil gemeteran.

"Yang, kamu di mana? Aku sama temen-temen nyar-"

"Sakit..."

Jeongwoo panik luar biasa, "Kamu di mana? Cepet bilang!"

Liz lihat ke sekeliling, " Gak tau, perut aku sakit banget yang." Liz nangis sesenggukan.

Samar-samar jeongwoo kaya denger orang lagi nangis. Dia jalan ke deket pohon yang gak jauh dari tempat dia berdiri sekarang.

"Yang?" Jeongwoo langsung matiin panggilannya terus masukin hp dia ke saku. Ternyata emang ada liz di deket tuh pohon.

"Kamu kok ada di sini?" Tanya liz yang terkejut karena ada jeongwoo.

"Itu gak penting. Sekarang mending kita ke villa." Jeongwoo bantu liz berdiri perlahan, "Tadi perut kamu sakit ya?" Jeongwoo ngelus perut liz yang makin hari makin gede itu.

Liz ngangguk, "Iya sakit banget, tapi pas ada kamu langsung sembuh." Liz megang tangan jeongwoo yang diperutnya.

"Seriusan? Atau kita ke dokter aja? Aku khawatir banget tau."

Chup!

Liz ngecup bibir suaminya itu, "Kamu rusuh banget sih yang. Mungkin tadi tuh si debaynya kangen sama ayahnya."

Jeongwoo senyum sambil natap liz dalem. "Jangan buat aku khawatir gini, aku sayang banget sama kalian berdua."

"Iya, iya maaf."

"Pulang ke villa yuk? Temen-temen pasti pada khawatir juga." Jeongwoo mapah liz perlahan.

TBC

Aduh si suami akhirnya nyusul juga...seneng deh tuh liz nya^_^

Enchanted You [Wuyis] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang