Jeongwoo nganterin liz sampe gerbang rumahnya.
"Sini deh bentar!" Jeongwoo narik liz ke deket kran air yang ada di halaman depan rumah liz.
"Mau ngapain?"
Jeongwoo muterin kran air, dia langsung basuh wajah liz pake tuh air.
"Ih jewuu! Apaan sih lo, kan jadi basah!" Protes liz kesel gegara jeongwoo seenaknya nyuciin muka cantik dia.
"Cuci muka! Muka lo kusut banget." Jawab jeongwoo sambil ngusap pelan muka liz. Terus dia ngusap-ngusap bibir liz juga, "Apalagi bibir lo kotor udah dicium kecoa!"
"Jewu..."
"Udah, bersih." Kata si jeongwoo sambil matiin kran air.
"Kalo gue ciumannya sama pacar gue ntar, lo mau ngelakuin ini juga?" Liz natap jeongwoo dengan mata bulatnya.
Jeongwoo diem, rasanya kuping dia langsung gatel pas denger pertanyaan itu. "Kalo itu beda lagi. Lo gak dipaksa sama si cowok."
Liz senyum, "jewu?"
"Apa?"
"Gue itu jomblo, tapi berasa punya pacar tau gak?" Liz senyam-senyum.
"Maksud anda?" Ciyelah gayanya si jeongwoo. Padahal dia kesel karena pasti liz bakal bahas jay. Sotoy emang.
"Lo itu sahabat rasa pacar. Lo yang suka jagain gue, perhatiin gue, belain gue dan lain-lain." Jelas liz.
Ciyee, kode apa tuh?
Jeongwoo salting pemirsa, "Ahaaha wkwkwkwk hehehe."
Cuma gitu responnya? - liz
"Ya, mumpung gue belum punya pacar aja. Jadi gue masih bisa perhatiin lo." Jeongwoo ngacak pelan rambut liz.
Jleb~
Liz diem, kok rada kecewa pas jeongwoo ngomong kaya gitu. Kenapa coba?!
"Hahaha iyalah, pasti lo lebih mentingin pacar lo dari pada gue ntar." Liz ketawa hambar, "Gue masuk dulu ya? Bye!" Liz lari menuju rumahnya.
'Seandainya lo tau apa yang gue rasain liz.' Batin jeongwoo
🐺🐱
Klizzeu
Abaikan yang di samping gue, dia mah nyempil mulu😒
❤450 💬56
Hannibannie Ciyee ciyeee kaya couple gitcuuu🤭
Bhyyih_04 Kapan official? Gue udah nunggu PJ😂
P_jeongjeong Gilaaaa serasi banget anjay😱
P_junghwan Kakak ipar gue syantik uga😍
P_jeongjeong Eh curut @P_junghwan jangan nyampah!
Klizzeu @Hannibannie @Bhyyih_04 Idih kalian mabok ya? Ngemeng apaan? 😪 | @P_jeongjeong Serasi? Ketek lo bau terasi😒 | @P_junghwan Gue tydac mau jadi kakak ipar lo😝
Jay_park Ekhem! Kapan difoto sama guenya ya?
Klizzeu Hehe nanti kalo lo ke seoul ya😄 @Jay_park
P_jeongjeong Dilarang pacaran di instagram!
Rickyzb1 Atas gue cemburu hahaha
Hannibannie Kaya ada bunyi kretek-kretek😅
Bhyyih_04 Kuatkan @P_jeongjeong ya tuhan! wkwwkwk
Klizzeu Nyampah lo pada😣 @P_jeongjeong @Hannibannie @Bhyyih_04 @Rickyzb1
🐺🐱
Liz mesem-mesem pas udah balesin comment di instagramnya. 'jeongwoo, gue gak tau lo suka sama gue apa gak. Tapi dari sikap lo tuh yang suka bikin gue baper.'
Tok! Tok! Tok!
"Iya?!" Liz langsung lari buat buka pintu kamarnya.
"Sayang, anterin ini ya ke rumah jeongwoo! Mama masak banyak soalnya." Lisa ngasih semangkuk gede samgyeopsal.
"Oke." Liz langsung cus menuju rumah jeongwoo.
Pas liz mau masuk rumah jeongwoo, di arah dapur kedengeran ribut banget.
"Lo masak ramyeon apa bubur sih hwan?! Lembek-lembek gak jelas gini kaya idup lo." Teriak jeongwoo pada adiknya.
"Lo yang masukin airnya tadi kebanyakan bang! Mentang-mentang sumber air sudekat!" Junghwan membela diri.
Liz langsung lari nyamperin ke dapur, keburu ada pertumpahan air ketuban di antara katak berudu itu. Eh! Kakak beradik maksudnya.
"Heh! Kenapa ribut banget sih?! Malu sama tetangga." Liz menengahi.
"Dia!" Jeongwoo sama junghwan saling tunjuk buat nyalahin.
"Udah, mending sekarang kalian makan nih. Ada tai ayam spesial." Liz ketawa sambil nyimpen semangkuk samgyeopsal di meja makan.
Jeongwoo sama junghwan duduk di kursi makan, mata mereka langsung berbinar.
"Kalian diem dulu, biar gue ambilin." Emang deh liz itu EMAKable.
"Wow amajon, aselole ulalala cikiciw!" Puji jeongwoo pas nyobain sesendok samgyeopsal buatan lisa.
(*Heboh banget sih woo😅)"Kak liz, ini tuh endol gulindol banget dah!" Junghwan juga ikutan heboh kaya abangnya.
"Makanya nanti kalo kalian milih istri harus yang bisa masak kaya mama gue." Ucap liz dengan bangga.
"Tapi sayang banget, gue sukanya cewek yang kagak bisa masak. Bisanya cuma ngabisin doang, mana makannya banyak gak tau malu." Celetuk jeongwoo santai.
"Siapa?!" Tanya liz sama junghwan barengan.
"Ada gajah tulalean, nanti aja dibejaan." Jeongwoo lanjutin makan lagi. (*dibejaan itu artinya dikasih tau)
"Lah, gue udah bisa nebak kali bang." Junghwan tersenyum penuh arti.
Siapa sih? Bikin gue kepo aja! - liz
Pasti lo kepo kan pao? Hahaha - jeongwoo
Sama-sama tydac peka dan gengsian - junghwan
🐺🐱
Tbc>>>
A/n : Eh, kalian boleh kok kalo mau nyepam komment, aku bebasin. Malahan aku suka seneng baca komenan kalian tuh, kadang lucu juga.
Kalo yang udah baca gak comment apalagi vote, uuhh itu mah kebangetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanted You [Wuyis] END✓
FanfictionMasih percaya kalo cowok dan cewek itu bisa sahabatan tanpa ada rasa?? Jeongwoo treasure x Liz ive