Ceritanya mereka semua lagi ngumpul di ruang tamu. Udah pada kenyang tadi makan-makan.
"Liz, tadi kita khawatir banget loh! Untung jeongwoo nemuin lo." Hanni poutin bibirnya.
"Gak kebayang deh kalo liz gak ketemu. Si jeongwoo bakal ngamuk kek apa ke kita." Timpal ricky sambil bergidik ngeri.
Liz senyum sambil ngusap lembut kepala jeongwoo yang ditidurin di paha liz, "Dia pasti cape banget, udah ada kerjaan di luar kota langsung nyusul ke sini." Jeongwoo tidur nyenyak banget.
"Sweet banget gak sih dia?" Bahiyyih mesem-mesem gak jelas. Ricky langsung nyentil jidat bahiyyih.
Haruto ngerangkul wonyoung, "Udah malem, mending sekarang kita tidur. Besok kita pulang." Yang lain pun pada bubar, masuk ke kamar masing-masing. Kecuali liz, dia gak tega bangunin jeongwoo yang udah tidur dari tadi di sofa dan bantalannya itu paha liz.
"Yang, pindah ke kamar yuk?" Bisik liz sambil ngelus pipi suaminya itu.
Jeongwoo bergumam sambil buka matanya perlahan, "Ngantuk banget ini."
"Duh pegel nih yang." Liz meringis sambil megang perutnya.
Jeongwoo langsung bangun dan duduk di kursi, "Maaf yang, aku lupa."
"Iya gak papa, yuk pindah. Aku udah ngantuk juga." Akhirnya jeongwoo mapah liz ke kamar.
🐺🐱
23.20 KST
Liz bangun dari tidurnya, dia nyari jeongwoo di kasur udah gak ada. "Ih kemana sih tuh orang?" Liz ngelirik jam dinding, "Jangan bilang ada kerjaan mendadak ke luar kota."
Sambil ngedumel liz bangun dari tempat tidur. Dia pengen nyari jeongwoo, kali aja digondol kucing wkwkwkw.
"Yang?" Panggil liz pas di ruang tamu. Suasana udah sepi banget, pada tepar semua sih di kamar masing-masing.
Trang!
"Suara apa tuh? Kaya di dapur?" Liz jalan perlahan menuju dapur. Ada dua kemungkinan, antara tikus atau maling. Kan takut si bumil.
"Siapa di dapur?" Tanya liz ragu. Muka dia langsung terkejut pas liat di meja makan ada jeongwoo lagi makan mie ramen buatan dia sendiri.
"Yang? Kamu jam segini makan mie?" Liz langsung rebut piring yang jeongwoo pegang.
Jeongwoo nyengir, "Aku laper banget yang."
"Kenapa gak bangunin aku? Kan aku bisa masakin buat kamu. Lagian emang kamu tadi gak kenyang?"
"Gak tega banguninnya juga." Jeongwoo nuntun liz biar duduk di samping dia. "Hey! Aku tadi gak makan, kalian kan bakar-bakar seafood. Aku alergi."
Liz ngerasa bersalah karena gak ngeh kalo jeongwoo tadi gak ikutan makan-makan, "ya ampun maaf yang, aku lupa kamu alergi seafood. Kirain tadi kamu makan banyak." Liz nangkup pipi jeongwoo, "Ya udah, sekarang pengen makan apa? Aku masakin."
"Makan ramen itu aja." Jeongwoo nunjuk panci ramen di meja makan.
"No! Perut kamu tuh gak bakal kuat makan pedes!" Tolak liz tegas.
"Makan kamu boleh?" Jeongwoo narik liz buat duduk di pangkuannya.
"Apasih yang?" Liz malu, dia ngejitak kepala jeongwoo.
"Emang kenapa? Liburan sambil bulan madu gak papa kali." Jeongwoo ngecup pipi liz.
Liz paham, "Tapi yang, jangan sekarang ya? Perut aku sering kontraksi. Nanti deh kita periksa ke dokter kandungan dulu sekalian tanyain bisa gituan atau gak."
"Ditolak lagi. Okesip." Jeongwoo pura-pura marah.
Liz deketin muka dia ke deket muka jeongwoo, "Kalo kamu sayang sama kita berdua, pasti paham yang."
Jeongwoo nyium bibir liz Lamaaaaaaaa banget, sampe liz kehabisan oksigen. Widiiiw
Liz nyubit pinggang jeongwoo, akhirnya jeongwoo lepasin tautannya itu. "Iya iya aku sayang kalian berdua kok."
"Ekhem!"
Mereka berdua noleh, ternyata ada haruto yang berdiri di deket pintu.
"Udahan acara sweet sweetannya? Gue mau ngambil minum nih." Haruto ngelus tenggorokannya yang udah kering, "Kalo mau tenang, di kamar aja jangan di dapur." Ledek haruto sambil ketawa.
"Berisik lo ah." Jeongwoo ngambil sumpit terus makan ramen yang tadi.
Liz langsung teriak heboh, "Yaaaaang jangan makan ramen ih!"
Jeongwoo sama haruto langsung nutup telinga gegara toa bunyi. Pas itu juga, kedengeran suara tangisan Issabel - anaknya haruto sama wonyoung.
"Jiah, kan! Anak gue bangun." Haruto langsung lari dari dapur menuju kamarnya. Liz kan jadi gak enak, tapi tetep cengengesan.
Jeongwoo ngacak pelan rambut liz, "Berisik kamu sih, anak orang bangun."
"Ya abisnya kamu malah makan ramen." Liz poutin bibirnya. Dia jalan menuju kulkas, "Goreng ayam aja ya?"
Jeongwoo nyamperin liz, dia meluk dari belakang. "Iya, apa aja aku makan kalo kamu yang masak."
TBC>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanted You [Wuyis] END✓
FanfictionMasih percaya kalo cowok dan cewek itu bisa sahabatan tanpa ada rasa?? Jeongwoo treasure x Liz ive