Flashback
"akhirnya selesai tinggal kasih tau jaemin, apa aku kekamarnya? Kekamarnya deh sekalian kasih tau" winwin berjalan menuju lif. Lif terbuka dan tertutup. Setelah itu pintu lif terbuka.
Winwin berjalan menuju kamar anaknya Sesampainya dikamar jaemin. winwin ingin mengetuk pintunya tapi ia urungkan karena mendengar suara telepon dengan seseorang.
Winwin mendengar pembicaraan jaemin dan seseorang. Dan sedikit membuka pintu kamar anaknya
"halo sayang, kamu habis dari mana kok aku telepon gak diangkat mulu!. Sayang aku mau beli tas yang keluaran baru kamu mau antar akukan. Nanti kamu jemput aku"
"iya nanti aku jemput tunggu aku sayang, iya nanti aku beliin buat kamu jadi tunggu oke"
"jemputnya di apartemen sayang jangan lupa nginep disini biar kita bisa berduan, aku kangen kamu"
"iya aku jemput kamu di apartemen sayang, aku juga kangen Kamu "
"makacih sayangku, sampai jumpa daahh i love you much"
"iya daah i love you too" mematikan telepon. Winwin yang mendengar itu langsung menutup pintu kamar jaemin pelan - pelan.
Setelah pintu tertutup rapat. winwin bergegas berjalan kearah kamarnya. Dia mengambil handponenya dan menelepon ten.
Yaitu sahabat masa smp hingga akhir sekolah. Iya membuka handhpone dan mencari kontak ten setelah ketemu dengan kontaknya. Ia berngegas menelepon.
"halo ten"
"iya halo kenapa win? "
"ten aku mau pertemuan besok malam kita dibatalkan!"
"loh kenapa? " ucap disebrang sana
"aku mau pertemuan perjodohan anak kita malam sekarang" ten terdiam tidak menjawab pertanyaan.
"halo ten, ten, ten gimana? "
"oke aku sama suami dan anak aku akan datang"
"yasudah sampai nanti disana, nanti aku serlok lokasi" mematikan teleponnya. 'kamu wanita ular kamu gak akan bisa memanfaatkan anak saya dengan kekayaannya, saya tidak akan membiarkan ular itu membisah anakku. ' batinnya yang emosi.
Winwin berjalan keluar kamar dan segera turun kelantai satu. Sampailah winwin berjalan ruang keluarga menuju suaminya yang sedang membaca koran.
"sayang ada yang ingin aku katakan sama kamu ini penting, ini tentang jaemin" winwin duduk disebelah yuta.
Yuta yang mendengar suara sang istri menoleh ke winwin dan menutup koran tersebut dan menaru dimeja. "emang ada apa sayang?" menatap lembut.
"tadi saat aku mau kekamar jaemin dia teleponan sama wanita ular itu ....." winwin menceritakan dia mendengar percakapan hingga berakhir menelepon ten untuk mempercepat perjodohan.
Yuta menghela napas kasar dan memengan bahu sang istri.
"yaudah malam ini kita berangkat dan aku akan mengikat ke yang lebih serius. Kita jodohkan sekaligus tunangan dan kita akan menikahkan mereka dengan waktu seminggu" winwin yang mendengar usulan suaminya menganguk.
"iya aku setuju lebih cepat lebih baik, nanti kalau jaemin turun kita kasih tau tapi jangan kasih tau tentang tunangan sama pernikahnya" yuta menganguk
Flasback on
Winwin smirk lalu berjalan menuju kamarnya. Disisi lain jaemin frustrasi entahlah yang ia sedangkan pikirkan. Jaemin memberi pesan kepada kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lebih Dari Teman (Nahyuck)✔
Fanfictionkisah cinta seorang pria yang mengenaskan hingga berujung dia dijodohkan oleh kedua orangtuanya "ini bekelnya jangan lupa dimakan nya" "nih buat lo gue udah kenyang" "kapan lo anggap gue" "apa gue terima aja perjodohan ini, dari pada gue gak sakit t...