10

1.4K 120 1
                                    


Qin Jiashu memanggil bibinya dengan suara kecil, yang mengejutkan Xu Jiaojiao.

“Oh, pohon kecil kami bersedia memanggilnya bibi!” Xu Jiaojiao dengan gembira memegangi wajah Qin Jiashu.

Qin Jiashu tumbuh dengan baik, meskipun cuaca dingin, anak-anak lain memiliki dua warna merah di wajah mereka, tetapi dia tidak.

“Xiao Shu memanggil bibinya dengan sangat baik. Bagaimana kalau menelepon bibinya lagi?" Xu Jiaojiao membujuknya dengan suara rendah.

Wajah Qin Jiashu tiba-tiba memerah, dan matanya yang pemalu melihat sekeliling, tetapi dia tidak berani menatap Xu Jiaojiao.

“Pohon kecil yang bagus, sayang, panggil aku bibi.” Xu Jiaojiao tidak membiarkannya bersembunyi, dia memegangi wajahnya dan bertanya dengan genit.

Qin Jiashu sama sekali tidak tahan dengan kegenitan Xu Jiaojiao. Wajahnya dipegang oleh tangan besar Xu Jiaojiao yang lembut. Dia hanya bisa bekerja sama: "Bibi kecil." "

Hei." Xu Jiaojiao dengan senang hati menyetujui: "Xiao Jiaojiao sangat baik. . Memuji

Qin Jiashu, Xu Jiaojiao mencium Qin Jiashu dua kali lagi.

“Bagaimana kalau mengenakan jaket berlapis kapas bibiku di luar?” Xu Jiaojiao membantu Qin Jiashu berpakaian, dan kemudian mengambil jaket tebal berlapis kapas miliknya untuk dikenakan pada Qin Jiashu.

Pakaiannya relatif longgar dan bisa menutupi Qin Jiashu dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Hanya saja kurang nyaman bagi anak-anak untuk memakai pakaian orang dewasa saat berjalan, namun anak kecil juga lucu sekali, seperti penguin kecil.

"Aku tidak bisa berjalan lagi..." Qin Jiashu mengerutkan kening dan menggerakkan kakinya dua langkah, dia melihat ke bawah dan menemukan bahwa dia tidak bisa melihat sepatunya sama sekali.

"Kalau begitu Bibi akan melepas jaket besar berlapis kapasmu. Jika kamu merasa kedinginan, kamu akan memberi tahu Bibi, oke? "Xu Jiaojiao melihat bahwa dia sangat manis dan kesulitan untuk bergerak, jadi dia tidak punya pilihan selain melepaskannya.

"Baik." Qin Jiashu mengangguk.

Salju di halaman luar sangat tebal, kemungkinan besar salju mulai turun tadi malam, dalam satu malam, ketebalan salju hampir 20 sentimeter.

Xu Jiaojiao melihat ke langit. Melihat masih belum ada tanda-tanda akan cerah, dia menduga salju akan terus turun.

“Bagaimana kalau kita makan bubur ubi hari ini?” Xu Jiaojiao akan bertanya pada Qin Jiashu apa yang dia pikirkan saat memasak.

Meskipun Qin Jiashu tidak mau mengungkapkan pendapatnya, Xu Jiaojiao ingin memberinya rasa hormat ini.

"Oke." Qin Jiashu setuju tanpa kejutan apa pun.

Seperti biasa, Qin Jiashu berada di dapur bersama Xu Jiaojiao membuat sarapan dan membantu Xu Jiaojiao mengawasi api di kompor.

Tapi hari ini, sambil duduk di bangku pendek, dia terlihat sedikit sedih, dan sesekali memandang ke langit dengan gelisah.

Anaknya yang lucu berusia tiga tahun sepertinya sangat tidak menyukai salju, dan sepertinya terganggu oleh salju?

Xu Jiaojiao mengamati Qin Jiashu dengan geli, lalu dengan rapi memotong ubi menjadi kubus dan menambahkannya ke dalam panci kecil untuk dimasak.

“Bibi pergi menyekop salju di halaman, dan Xiaoshu mengawasi apinya,” Xu Jiaojiao menyeka tangannya dan berbicara.

“Baik.”

(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang