34

849 69 0
                                    



Xu Jiaojiao memberikan tikar jerami dan berbaring, tidak butuh waktu lama untuk bangun, tetapi setelah berbaring, dia tidak mengantuk lagi.

Tak lama kemudian, anak yang menangis entah sudah berapa bulan itu kemungkinan besar dibujuk untuk tidur. Tanpa serangan tangis sang bayi, yang terdengar hanya sesekali terdengar suara dan percakapan dari ruang utama. Ini? Masih dalam batas toleransi. jangkauannya untuk saat ini.

"Bu? Mengapa Qin Daya dan yang lainnya datang ke rumah kami? "Qin Jiashu terbaring di tempat tidur. Ketika Xu Jiaojiao berbaring di tempat tidur, anak itu membungkuk dan bertanya dengan suara rendah, bingung.

Qin Daya? Itu pasti salah satu dari dua anak itu.

"Rumah mereka runtuh? Tidak ada tempat tinggal," jelas Xu Jiaojiao, merasa sedikit gila.

Keluarga yang terpisah tinggal di tempat sederhana dan terpencil bagi kaum muda terpelajar ini. Memiliki banyak ruangan dan tenang. Xu Jiaojiao sangat puas setelah membaca buku. Dia ingin menjalani kehidupan kecil bersama Qin Jiashu dan tidak terlalu bebas.

Tapi sekarang, sebuah keluarga beranggotakan enam orang tiba-tiba datang, dan ketenangan tempat pemuda terpelajar akan rusak. Mungkin akan ada banyak perselisihan di masa depan. Wanita tua di keluarga itu tidak mudah bergaul. ? Lihat.

“Oh.” Qin Jiashu tidak bertanya lebih lanjut: “Lalu apakah mereka akan tinggal di sini di masa depan?” “

Mungkin.” Saya harap mereka hanya akan menginap satu malam, pikir Xu Jiaojiao sambil menepuk bahu anak itu: “Tidurlah ."

"Ya." Anak itu punya ide sederhana. Xu Jiaojiao membujuknya dan dia mencium Xu Jiaojiao, lalu menemukan posisi yang nyaman dan menutup matanya.

Xu Jiaojiao baru saja akan tertidur.

Bang bang bang -

pintunya diketuk dari luar? Berapa kali.

"Keponakan kecilku, bisakah kamu memberi kami lilin? Sedang hujan, jadi kami tidak bisa melihatnya. "Ibu Qin Hugui, Nyonya Qian, berdiri di pintu meminta lilin.

“Aduh.” Xu Jiaojiao menghela nafas pelan, menyesali berlalunya kehidupan nyamannya.

Mencicit, Xu Jiaojiao membuka pintu dan membagikan lilin.

Nyonya Qian mengambil lilin dan mengucapkan terima kasih, tanpa mengucapkan kata-kata sopan apa pun, berbalik dan pergi.

"..." Xu Jiaojiao tidak bisa berkata-kata. Dia menutup pintu dan berbaring di tempat tidur.

Xu Jiaojiao tiba-tiba terbangun di malam hari, episode ini membuat Xu Jiaojiao sedikit kesal, dia tertidur dalam keadaan linglung tetapi tidak bisa tidur nyenyak.

Saat cuaca di luar agak cerah di pagi hari, Xu Jiaojiao dibangunkan oleh suara orang-orang yang bergerak di ruang utama di luar.

Xu Jiaojiao ingin terus tidur, tetapi dia ingin memblokir semua suara karena kebosanannya, tetapi pada akhirnya dia memilih untuk bangun dan membungkus dirinya dengan mantel militer.

Di aula, kedua anak dari keluarga Qin dan Hugui bangkit, diam-diam menundukkan kepala.

Menantu perempuan Qin Hugui, Li Mei, juga sedang menggendong anaknya.Ketika dia melihat Xu Jiaojiao berjalan keluar kamar, dia memberikan senyuman ramah dan menyanjung pada Xu Jiaojiao.

Xu Jiaojiao mengangguk dengan sopan, berbalik dan berjalan ke dapur, melewati wastafel, dia melihat kain lapnya sepertinya sudah dipakai.

Segera setelah itu, Xu Jiaojiao berjalan beberapa langkah ke dapur dan melihat Nyonya Qian sedang membuat sarapan.

(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang