7

1.5K 124 1
                                    


"Mengapa kamu tidak bisa duduk diam? Jangan khawatir, kamu tidak akan jatuh jika aku melindungimu! "Xu Guolin percaya diri, membungkuk untuk mengambil Qin Jiashu, dan membiarkannya duduk menyamping di tiang sepeda: “Serahkan ke sini.”

Qin Jiashu duduk untuk pertama kalinya. Sepeda itu duduk di palang dengan tubuhnya tergantung di udara, dan tatapannya terangkat dengan sia-sia, yang membuatnya sedikit gugup, tetapi tanpa sadar dia meraih pegangannya. sepeda sesuai dengan instruksi Xu Guolin.

Melihat cengkeraman Qin Jiashu, Xu Guolin dengan mudah naik ke atas sepeda dan duduk dengan kakinya yang panjang. Dia berbalik dan berkata, "Duduklah, Baisui, dan pegang pakaian kakakku."

Xu Jiaojiao duduk menyamping di atas sepeda, meraih bantalan jok kulit dengan tangan kanannya, dan memegang ibu Xu dengan tangan kirinya.Karung besar untuknya.

“Bisakah kamu menangkapnya?” Ibu Xu meletakkan benda itu di pangkuan Xu Jiaojiao, mengerutkan kening dan khawatir.

Xu Guolin melihat Xu Jiaojiao duduk dan mengambil barang-barangnya, dan segera menginjak pedal sepeda.

“Guolin, kendarai lebih lambat, jangan menjatuhkan Baisui Dian dari mobil.” Ibu Xu mengambil dua langkah dengan cepat dan memperingatkannya dengan cemas.

“Jangan khawatir!” Xu Guolin berhasil mengendarai sepedanya.

Mengendarai sepeda dari Desa Qixian kembali ke Desa Qinjia sangatlah cepat, hanya setengah jam.

“Oh, ada sepeda di sini.”

“Agak biadab. Dia benar-benar mengendarai sepeda?”

“Apakah ini benar-benar sedikit biadab?”

Xu Guolin mengendarai sepedanya dari pintu masuk hingga ujung desa. Dalam perjalanan, dia bertemu dengan beberapa anak yang tidak takut dingin dan sedang bermain di luar.Nak, ketika anak-anak itu melihat ada sepeda datang, mereka berlari mengejar sepeda itu.

Xu Guolin memarkir sepedanya di luar tempat pemuda terpelajar.

"Saudaraku, kamu lelah berkendara! Pulanglah dan minum air. "Xu Jiaojiao memegang sesuatu di tangannya dan mengundang Xu Guolin, yang tidak turun dari mobil.

“Tidak, saya harus pergi ke Desa Houjing.” Xu Guolin bahkan tidak turun dari sepedanya.

Desa Houjing adalah keluarga kelahiran Sun Zhaodi, dibutuhkan waktu setengah jam untuk sampai ke sana dengan sepeda dari Desa Qinjia.

“Saudaraku, tolong berkendara lebih lambat di jalan.” Xu Jiaojiao tidak banyak bertanya kepadanya tentang apa yang dia lakukan di Desa Houjing.

"Saudaraku, aku tahu apa yang terjadi. Ayo pergi," Xu Guolin melambai dan pergi dengan sepedanya.

Xu Jiaojiao, membawa sekarung barang, mendorong Qin Jiashu melewati pintu dan pulang.

Ibu Xu menyiapkan banyak barang untuknya, dan karungnya terisi sampai penuh.Xu Jiaojiao juga membuka karung tersebut dan menemukan bahwa ibu Xu telah mengikat sepuluh telur dengan jerami dan menaruhnya di dalam karung.

"Pohon kecil..." Ketika Xu Jiaojiao sedang mengemasi karung, seorang anak berkulit kecokelatan dengan wajah merah pucat diam-diam berbaring di depan pintu dan memanggil Qin Jiashu dengan lembut.

Qin Jiashu menoleh dan melihat mata orang di pintu berkedip.

“Apakah kamu teman Xiaoshu?” Xu Jiaojiao menoleh dan bertanya pada Qin Jiashu yang berdiri di sampingnya.

(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang