47

896 79 1
                                    


Ketika Brigade Ketujuh Provinsi Selatan sibuk membajak musim semi, Xu Jiaojiao mengemasi barang bawaannya dan membawa Qin Jiashu naik kereta ke Wilayah Militer Tiongkok Timur untuk mengunjungi kerabat.

Saat fajar, ibu dan anak itu keluar dari Desa Qinjia dan menunggu bus awal di jalan kabupaten.

Di tengah kabut, sebuah shuttle bus tiba dan tiba di pusat kota, kemudian kami naik bus dari terminal bus pusat kota ke stasiun kereta api di Kota Nanzhou.

Ini adalah pertama kalinya Qin Jiashu naik kereta api dan pertama kali melakukan perjalanan jauh.Anak-anak sangat bersemangat dalam perjalanan.

Ini juga pertama kalinya bagi Xu Jiaojiao naik kereta hijau, dan dia merasa cukup menarik mendengarkan pengeras suara kereta.

Koper Xu Jiaojiao dan Qin Jiashu dikemas dengan tas hijau, banyak barang dan agak berat.

“Izinkan saya membantu Anda.” Seorang wanita yang duduk di seberang kursi melihat Xu Jiaojiao sedang berjuang, jadi dia bangkit dan membantu meletakkan barang bawaannya.

“Terima kasih, kakak perempuan tertua,” Xu Jiaojiao mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak lain.

“Sama-sama.”

“Kamu kenyang.” Wanita muda di sebelah kakak perempuan tertua bergumam dengan dingin.

Suara wanita itu keras, dan Xu Jiaojiao serta kakak perempuan tertua mendengarnya.Mereka saling memandang, dan kakak perempuan tertua duduk dengan canggung.

Wanita itu duduk di luar, dan kakak perempuan tertua duduk di tengah.Ketika kakak perempuan tertua duduk, wanita itu mendecakkan lidahnya dengan tidak sabar.

Xu Jiaojiao tidak terlalu memperhatikan. Hutannya luas dan terdapat berbagai jenis burung. Orang-orang seperti Li Xiaomai memiliki banyak pengalaman. Saat bertemu orang biasa, Xu Jiaojiao tidak akan mudah marah.

Setelah meletakkan tas ransel berisi pakaian dan daging kering, barang-barang berharga lainnya dimasukkan ke dalam tas bahu yang saya bawa.

Tas ini dirancang dan digambar oleh Xu Jiaojiao, dan meminta ayahnya untuk membuatkannya untuknya, sangat nyaman untuk dibawa dengan satu bahu saat bepergian, dan juga dapat menampung banyak barang.

“Duduklah di sana, pohon kecil?” Xu Jiaojiao bertanya pada Qin Jiashu.

Qin Jiashu mengangguk gembira dan duduk di sebelah jendela, Xu Jiaojiao duduk di sebelah Qin Jiashu.

Tak lama setelah ibu dan anak itu duduk, kereta mengeluarkan bunyi dentang, lalu kereta melaju perlahan.

“Kereta berangkat,” Qin Jiashu menunjuk ke luar jendela dan berbicara kepada Xu Jiaojiao.

“Ya.” Xu Jiaojiao tersenyum dan menemani Qin Jiashu melihat pemandangan di luar.

Dibutuhkan hampir sepuluh jam untuk naik kereta api dari kota Nanzhou ke Wilayah Militer Tiongkok Timur Qin Zhengye.Xu Jiaojiao awalnya ingin membeli tempat tidur, tetapi dia tidak bisa membeli tiket, jadi dia harus puas dengan kerja keras. kursi.

Selebihnya mudah untuk dikatakan, tetapi yang membuat Xu Jiaojiao pusing adalah waktu kereta akan tiba di stasiun.

Mereka naik kereta pada sore hari dan akan tiba pada pukul satu atau dua malam.

Xu Jiaojiao sebelumnya telah menulis surat untuk memberi tahu Qin Zhengye waktu keberangkatan.Sebelum naik kereta, dia juga menelepon kantor pos daerah, tetapi dia tidak dapat menghubungi Qin Zhengye melalui telepon.

(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang