21

1.4K 122 1
                                    



"Ibunya jahat. Dia tidak memberinya makanan dan memaksanya bekerja..." Qin Jiashu terdengar khawatir.

Xu Jiaojiao berhenti saat dia memimpin Qin Jiashu menuju halaman, dan pikirannya dengan cepat teringat kembali pada gadis kecil kurus yang membawa keranjang penuh pakaian kotor di pagi hari.

"Apakah kamu dan Sangouzi menemukan semua tempat yang akan dia kunjungi?" Xu Jiaojiao bertanya.

Qin Jiashu mengangguk: "Yah, dia tidak ada di dalam gua atau di rumah ..."

Desa Qinjia sangat besar, dan tidak banyak tempat untuk dikunjungi anak-anak. Sedangkan untuk menjualnya, mungkin tidak akan ada masalah.

Xu Jiaojiao mengerutkan kening dan hatinya sedikit bergetar: "Apakah kamu pergi ke sungai untuk mencarinya?"

Di pagi hari, gadis kecil itu membawa begitu banyak pakaian kotor ke sungai untuk dicuci. Secara logika, dia seharusnya mencucinya di dalam satu hari penuh!

Xu Jiaojiao berpikir: "Kemarilah", dan tiba-tiba mendapat firasat buruk, Mungkinkah terjadi sesuatu pada gadis kecil di tepi sungai?

Sebagai seorang penjelajah buku, Xu Jiaojiao sebenarnya tidak memiliki keuntungan karena ia belum membaca keseluruhan bukunya, ia hanya membaca secara kasar bagian awal, tengah, dan akhir.

Dengan kata lain, Xu Jiaojiao membaca kurang dari sepuluh bab dari novel hewan peliharaan manis kelahiran kembali yang berisi jutaan kata dan kemudian membuangnya.

Di masa kini di Chuan Shu, dia hanya mengandalkan ingatan pemilik aslinya.

Bagaimanapun, dari sudut pandangnya, menjelajahi buku dan menjadi Xu Jiaojiao, penampilannya telah mengubah arah buku.Dia tidak tahu bahwa plotnya tampaknya cukup bagus, dan dia dapat menerima apa adanya. .

Tetapi ketika dia mendengar Qin Jiashu berkata bahwa dia tidak dapat menemukan gadis kecil yang mengambil alih saudaranya, Xu Jiaojiao tiba-tiba teringat akan isi bab tengah yang telah dia baca.

Dia ingat sepertinya ada tulisan tentang Qin Jiashu yang memiliki bayangan psikologis setelah melihat temannya mati kedinginan di tepi sungai. Dia mengalami mimpi buruk selama beberapa tahun berturut-turut. Pada akhirnya, pahlawan wanita yang terlahir kembali menyembuhkannya.

Temanku mati kedinginan dan membuat bayangan di tepi sungai?

Mati kedinginan di tepi sungai...

Xu Jiaojiao berpikir, "Di sini?", dan napasnya menjadi cepat.

Sungai di dekat Desa Qinjia tidak besar, lebarnya sekitar lima meter, dan aliran airnya jernih dan lembut.Menantu perempuan di desa akan pergi ke sungai untuk mencuci pakaian di musim panas, tetapi di musim dingin, airnya deras. dingin, jadi lebih sedikit orang yang pergi ke sana.

"Tidak." Qin Jiashu memandang Xu Jiaojiao dan menggelengkan kepalanya dengan bingung, tidak mengerti mengapa dia ingin mencarinya di tepi sungai.

"Ayo pergi, bibi akan pergi mencarinya bersamamu." Xu Jiaojiao hanya meletakkan mangkuk nasinya di tanah di halaman, menarik Qin Jiashu berkeliling dan berjalan keluar.

"Bibi..." Qin Jiashu tiba-tiba menjadi gugup karena suatu alasan.

Xu Jiaojiao membawa Qin Jiashu dan menutup pintu halaman.Melihat langit yang semakin gelap di kejauhan, dia berlari ke rumah Bibi Juhua.

"Bibi, apakah kamu punya senter di rumah? Pinjamkan padaku," Xu Jiaojiao bertanya dengan cemas.

"Saya punya senter. Ada apa? Anda terlihat cemas? "Bibi Juhua memandangnya dengan bingung.

(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang