Ketika Chu Xiaoyue mengayunkan palunya, dia sepertinya membawa banyak kebencian, dan dia memiliki wajah yang panjang.Selama dua hari pertama ketika dia datang untuk memetik sayuran, Chu Xiaoyue selalu mengobrol dengan Xu Jiaojiao.Hari ini, dia tampak kehilangan kesabaran hanya dengan sekali pandang.
Xu Jiaojiao tidak peduli dengan ketidakpuasan Chu Xiaoyue.
Ketika keluarga mereka meminta untuk kembali ke kebun sayur di halaman rumah mereka, bagi Chu Xiaoyue, hal itu telah merusak keharmonisan antar tetangga, dan itu dianggap perpisahan.
“Sikat gigimu.” Xu Jiaojiao memegang tangan Qin Jiashu dan dengan tenang memeras pasta gigi dan mencucinya di halaman.
Chu Xiaoyue melirik Xu Jiaojiao dari sudut matanya, merasa sangat tertekan hingga dia sakit kepala.
Dia awalnya ingin menggali semua terong dan mentimun di halaman, tetapi ketika dia berpikir bahwa mentimun dan terong baru saja mulai berbuah dan masih ada beberapa hari tersisa sebelum musim berakhir, dia akan memindahkannya ke halaman rumahnya, Kalaupun ditransplantasikan ke pekarangannya sendiri, lahan sayurnya agak ramai, tapi masih bisa tumbuh dua bulan lagi.
Chu Xiaoyue memikirkannya, tetapi dia masih tidak tega menyia-nyiakan sayuran ini, jadi dia harus mencabut terong dan mentimun dan memindahkannya ke halaman rumahnya.
Dia awalnya berpikir bahwa Xu Jiaojiao akan mengatakan sesuatu ketika dia menggali dua pohon terong. Tetapi setelah Xu Jiaojiao tetap diam dan tidak mengatakan apa-apa, tiba waktunya untuk menyikat gigi dan mencuci muka, jadi dia tidak punya pilihan selain berdiri dan membersihkan debu. dirinya dengan tanah Yang memegang pohon terong yang akarnya tertinggal.
Xu Jiaojiao melirik Chu Xiaoyue, berjalan ke dapur, mengambil sarapan yang disiapkan oleh Qin Zhengye, dan duduk di ruang tamu untuk makan.
Setelah beberapa saat, Chu Xiaoyue kembali, dan dua saudara perempuan, Chen Xiaofang, ikut bersamanya.
"Jangan membuat pakaianmu kotor. Kamu harus mencucinya nanti. Hati-hati bawa pohon terong ini ke rumah kita. Aku akan kembali dan menanamnya nanti. "Chu Xiaoyue menggali pohon terong dengan cangkul dan menyerahkan itu kepada Chen Xiaofang.
“Aku tahu.” Jawab Chen Xiaofang dengan mata tertunduk, memegang tinggi pohon terong dengan kedua tangannya, berusaha keras untuk mencegah kotoran mengotori pakaian bersihnya.
Chen Xiaoli berdiri di belakang Chu Xiaoyue, gadis kecil itu memiringkan kepalanya dan melihat Xu Jiaojiao dan putranya sedang sarapan.
“Bu, dia menghisap tangannya lagi.” Qin Jiashu memandang Chen Xiaoli sambil minum bubur.
Gadis kecil itu tidak berkulit putih, juga tidak terlalu manis, wajahnya gelap dan polos.
“Makanlah dengan baik dan jangan melihat-lihat,” Xu Jiaojiao memarahinya dengan lembut.
"Oh." Qin Jiashu menunduk dan menggigit adonan goreng.
Adonan stik goreng yang sudah lama dikeluarkan dari wajan, tidak terlalu renyah saat digigit, tapi tetap enak.
Sarapan pagi orang selatan, bubur putih dengan adonan stik goreng atau acar, bisa mengawali suasana hati yang baik di hari itu.
“Apa yang kamu lakukan di sini?” Chu Xiaoyue bertanya dengan cemberut.
Dia baru saja selesai menanam beberapa terong dan berdiri mengkhawatirkan tanaman mentimun. Tanaman merambat mentimun melingkari bambu tipis. Dia telah menebangnya di pegunungan untuk membangunnya. Sekarang jika mentimun akan ditransplantasikan , bambu-bambu ini juga harus ditransplantasikan, cukup merepotkan untuk mengikuti pergerakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an
عاطفيةXu Jiaojiao tiba-tiba meninggal secara tak terduga setelah begadang sepanjang malam, dan berubah menjadi seorang bibi kecil yang sakit-sakitan yang hanya muncul dua kali untuk memberi ruang bagi putrinya yang terlahir kembali. Gadis yang terlahir ke...