"Monyet kulit kecil telah kembali" Xu Jiaojiao memandang Qin Jiashu dan tersenyum.“Bu, aku akan memberimu buah-buahan liar yang manis,” Qin Jiashu meraih tangan Xu Jiaojiao dan mengambil segenggam kecil buah-buahan liar hitam dari keranjang kecil di pinggangnya.
Xu Jiaojiao memandangi buah liar di telapak tangannya dan tersenyum: "Terima kasih, Nak."
"Sama-sama, Bu, cepatlah makan." Qin Jiashu mengerucutkan bibirnya dan tersenyum. Si kecil jelas sudah makan. banyak, dan mulut kecilnya tampak gelap., dan pada saat yang sama, dia menundukkan kepalanya dan melepas keranjang kecil yang diikatkan di pinggangnya.
Xu Jiaojiao mengambil buah-buahan liar dan berjalan ke kolam cucian dan menyalakan keran untuk membilas buah-buahan liar.
“Yah, rasanya asam, manis, dan enak.” Buah liar ini disebut biji beras hitam, bentuknya agak mirip dengan blueberry, tetapi lebih kecil dari blueberry.
“Tetapi apakah kamu sudah selesai memetik begitu banyak pohon kecil?” Xu Jiaojiao melihat keranjang pinggang kecil Qin Jiashu sambil makan bola nasi.
"Ada film di lapangan basket hari ini. Kakak Xiaozuo bilang kita bisa menjualnya. Bu, bolehkah aku menjual buah-buahan liar? "Qin Jiashu berkata dan berlari ke dapur untuk mengambil baskom sayur dan meletakkannya dengan hati-hati. Dia hati-hati Taruh buah montok di keranjang pinggang, tuang beras hitam ke wastafel.
“Tentara menayangkan film hari ini?" Xu Jiaojiao terkejut dan menoleh ke arah Qin Zhengye.
"Ya, filmnya dimulai pukul enam setelah makan malam. Apakah Anda ingin pergi dan menontonnya? "Qin Zhengye juga mengingat hal ini.
Ketika dia pulang kerja, dia akan memberi tahu Xu Jiaojiao tentang hal itu, tetapi ketika dia melihat sekantong surat dari pembaca Xu Jiaojiao, dia terganggu dan melupakannya.
“Film apa yang sedang diputar?”
Xu Jiaojiao ingin menonton film. Lagi pula, dia telah membaca buku selama hampir setahun. Selama tahun ini, meskipun dia terbiasa hidup tanpa ponsel, dia kadang-kadang Ya? Saya ingin menonton film TV.
“Bu, aku tahu, yang diputar adalah" Wrangler "." Qin Jiashu memegang wastafel dan mencuci beras dengan hati-hati.
“Ini tidak seperti film perang yang memperlihatkan pertempuran di terowongan?" Xu Jiaojiao terkejut dengan ini, tetapi melihat ke arah Qin Jiashu: "Nak, kamu baru saja memberi ibumu beberapa buah-buahan liar untuk dimakan, mengapa kamu tidak membantunya mencucinya? kamu enggan berpisah dengan mereka? Beri ibu lebih banyak makanan, apakah kamu ingin menjualnya demi uang?"
Qin Jiashu menggosok hidungnya dan menggelengkan kepalanya dengan perasaan bersalah. Dia berlari pulang ke rumah dan sangat bahagia hingga dia melupakannya: " Aku lupa bu, cepat makan apa yang sudah dicuci Xiaoshu. "Buah, ibu menyukainya, jadi pohon kecil itu memberikannya kepada ibu." "
Kalau begitu ibu sudah selesai memakannya, dan pohon kecil itu tidak mau dijual demi uang. Xu Jiaojiao memukul kepala lelaki kecil itu, berjongkok dan mengambil buah yang sudah dicuci anak itu. Ditanyakan sambil menelan buah liar itu ke dalam perutnya.
"Ibu tidak bisa menghabiskannya? Aku akan menjualnya. "
"Terima kasih, sayang, Xiaoshu mencucinya. Buah-buahan liar sangat lezat. "Xu Jiaojiao memujinya:" Tapi ibu tidak bisa menghabiskannya, jadi Xiaoshu akan menyelesaikannya. " jual sisanya. Uang!"
Anak itu ingin menyenangkan. Dia melihat Xu Jiaojiao makan buah-buahan liar, dan ketika Xu Jiaojiao menelannya, dia menyemprotkan susu. Dia mengucapkan kata-kata manis: "Oke. Bu, aku mencintaimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an
RomantizmXu Jiaojiao tiba-tiba meninggal secara tak terduga setelah begadang sepanjang malam, dan berubah menjadi seorang bibi kecil yang sakit-sakitan yang hanya muncul dua kali untuk memberi ruang bagi putrinya yang terlahir kembali. Gadis yang terlahir ke...