Xu Jiaojiao sedang menilai kertas ujian untuk siswa di kamarnya Di ruang tamu di lantai bawah, Qin Jiashu sedang bermain dengan saudara perempuannya Qin Jiarou.
“Guo Guo… ingin… berkicau,” Qin Jiarou cemberut dan bertingkah genit.
“Baiklah, Saudaraku, aku akan memberimu ikatan kecil yang indah.” Qin Jiashu, yang akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi tahun ini, dengan sabar menggendong adiknya sementara kakak dan adiknya mengikat rambut mereka saling berhadapan. .
Setelah Qin Jiarou lahir, Qin Jiashu menjadi saudara perempuan pengendali.
Qin Jiarou juga sangat melekat pada kakaknya. Pangsit yang cantik dan lembut yang kini berusia lebih dari satu tahun, orang favoritnya adalah kakaknya. Dia terlihat sangat manis di usia muda.
“Sudah selesai, Rourou, mari kita lihat apakah terlihat bagus?" Qin Jiashu dengan hati-hati mengikat dua bola kecil ke rambut saudara perempuannya dan kemudian mengambil cermin untuk ditunjukkan kepada saudara perempuannya.
“Rourou.” Qin Jiarou melihat ke cermin dengan kepuasan, menyentuh dirinya di cermin dengan kepuasan, lalu mengangkat kepalanya dan tersenyum pada kakaknya.
Qin Jiashu sangat imut dengan penampilan imut adiknya sehingga dia memeluk Qin Jiarou dan mencium wajah kecilnya beberapa kali.
"Kakak pergi ke sekolah untuk bermain basket. Rourou, silakan pergi ke kamar kakakmu dan tidur siang, oke? "Qin Jiashu mengangkat tangan kirinya untuk melihat arlojinya dan menemukan bahwa sudah jam setengah dua belas.
Sore harinya ada pertandingan basket untuk siswa SMP di sekolah, pada pukul satu sudah waktunya dia berangkat ke sekolah.
"Rourou, tidak..." Xiao?Naituanzi menggelengkan kepalanya berulang kali, dan Xiao?memegang tangan kakaknya dan tidak mau melepaskannya.
"..." Qin Jiashu bingung dan berdiri dengan saudara perempuannya di pelukannya, bersiap untuk menyerahkan saudara perempuannya kepada ibunya Xu Jiaojiao di kamar di lantai atas.
"Guoguo..." Qin Jiarou secara kasar memahami niat kakaknya Qin Jiashu, dia bersandar pada lengan Qin Jiashu dengan tangan dan kakinya dan menangis dengan menyedihkan.
Yang paling tidak bisa ditanggung oleh Qin Jiashu adalah adiknya bertingkah genit.Melihat ekspresi cemberut enggan pada pangsit di pelukannya, hati Qin Jiashu berubah menjadi air, dan langkahnya menuju tangga menjadi ragu-ragu.
"Guo Guo..." Nai Tuanzi hampir menangis, matanya sudah berkaca-kaca.
“Jadilah baik, jangan menangis, jangan menangis." Qin Jiashu tiba-tiba merasa tertekan. Bagaimana dia bisa tahan melihat adiknya menangis? Biasanya, jika si kecil jatuh, dia akan merasa tertekan untuk waktu yang lama.
"Rourou, jangan menangis. Kakak akan mengantarmu. Ayo pergi ke sekolah untuk bermain. Bagaimana kalau Rourou menonton kakaknya bermain basket? "Qin Jiashu punya ide.
"...Oke," Naituanzi mengangguk sambil menangis.
Selama kamu bisa mengikuti kakakmu, si kecil berkata semuanya baik-baik saja.
"Roourou kami sangat bagus," puji Qin Jiashu dengan kepuasan.
Qin Jiashu berbalik dan berjalan kembali ke posisi sebelumnya dengan Naituanzi di pelukannya, Dia mengambil tas sekolahnya dan meletakkan semua buku pelajaran di tas sekolah di atas meja.
Seluruh lingkungan telah banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir. Tas sekolah hijau tua Qin Jiashu telah digantikan oleh ransel hitam.Anak laki-laki yang tingginya hampir 1,8 meter itu menurunkan adiknya terlebih dahulu dan membawa ransel di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an
RomanceXu Jiaojiao tiba-tiba meninggal secara tak terduga setelah begadang sepanjang malam, dan berubah menjadi seorang bibi kecil yang sakit-sakitan yang hanya muncul dua kali untuk memberi ruang bagi putrinya yang terlahir kembali. Gadis yang terlahir ke...