Xu Jiaojiao berdiri dan mengeluarkan cangkir dari lemari dan menuangkan sisa susu kambing ke dalamnya."Qin Jiashu kecil? Kawan, apakah Anda memiliki kepercayaan diri untuk membantu ibu membawakan secangkir susu kambing ini untuk saudara lelaki sebelah? " Sudah
lebih dari 20 hari sejak anak domba itu lahir. Sekarang secara bertahap mulai makan rumput dan kurangi minum susu kambing.. Namun, produksi susu harian domba betina tidak berkurang, jadi Liu Xiaoye memerah susunya lebih banyak.
Xu Jiaojiao dan Qin Jiashu meminum susu kambing dalam jumlah yang sama. Mereka memiliki sisa susu tambahan dan memberikannya kepada bayi susu kecil dari rumah Qin Hugui di sebelah. Itu tidak boros dan tidak suci.
“Percayalah,” Qin Jiashu mengangguk dengan tegas dan berbalik sambil memegang cangkir.
Mungkin anak laki-laki dilahirkan dengan hasrat terhadap tentara.Setelah Qin Zhengye kembali, Qin Jiashu lebih suka membayangkan dirinya sebagai seorang tentara, dan Xu Jiaojiao dengan senang hati bekerja sama dengan sifat kekanak-kanakannya.
Qin Jiashu berjalan ke pintu dapur sambil memegang cangkir, berhenti dan berbalik dengan ragu-ragu: “Bu, mengapa Xiao Shu memanggil ibu Daya?” “
Xiao Shu memanggilnya Bibi.”
“Oh.” Qin Jiashu berjalan pergi sambil memegang cangkir itu. dalam pengertian Pergi ke sebelah.
Anak laki-laki kecil Li Mei bertubuh kurus dan sepertinya tidak suka dengan sup nasi, dia diberi makan dengan sangat keras dan menolak serta memuntahkan sebagian besarnya.
"Bagaimana jika anak itu tidak minum sup nasi? Apa yang harus saya lakukan? "Ny. Qian dan Qin Hugui juga khawatir saat melihatnya, takut anak itu tidak bisa memberinya makan.
“Bibi, ibuku menyuruhku memberikannya kepada adik laki-lakiku." Qin Jiashu tidak malu-malu. Dia berdiri di pintu kamar Qin Hugui, memegang cangkir dengan kedua tangan dan berbicara dengan suara seperti susu.
Anak laki-laki kecil itu terlihat sangat pintar, dia mengenakan mantel militer panjang berwarna hijau dan terlihat sangat polos.
"?" Nyonya Qian dan Qin Hugui memandang Qin Jiashu dengan ragu.
Saudara Qin Daya dan Qin Xiaoya juga menatap kosong ke arah Qin Jiashu, yang mengenakan jas militer.
Seluruh keluarga memandang Qin Jiashu.
“Apakah ini untuk adikku?” Li Mei yang pertama bereaksi dan menebak apa yang ada di dalam cangkir.
Xu Jiaojiao keluar dengan membawa toples enamel sebelumnya, dan ketika dia kembali, toples enamel itu berisi susu putih susu.
“Yah, susu kambing yang manis, kata ibu, anak-anak akan tumbuh besar setelah meminumnya,” Qin Jiashu menjelaskan, suaranya kekanak-kanakan tapi jelas.
Li Mei berdiri dengan semangat dan berjalan mendekat, mengambil cangkir dari tangan Qin Jiashu, dan melihat susu kambing putih di dalam cangkir.
“Terima kasih.” Mata Li Mei memerah.
“Sama-sama,” Qin Jiashu tersenyum dan melambai.
Setelah mengantarkan susu kambing tersebut, ia menyelesaikan tugas yang diberikan oleh ibunya, anak tersebut dengan gembira berbalik dan berlari ke dapur.
"Bu..." Qin Jiashu dengan gembira bergegas ke kaki Xu Jiaojiao.
“Hati-hati, jangan sampai kepalamu terbentur." Xu Jiaojiao sedang mencuci piring, di samping kompor tanah. Jika seorang anak masih kecil, akan sangat menyakitkan jika kepalanya terbentur.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an
RomanceXu Jiaojiao tiba-tiba meninggal secara tak terduga setelah begadang sepanjang malam, dan berubah menjadi seorang bibi kecil yang sakit-sakitan yang hanya muncul dua kali untuk memberi ruang bagi putrinya yang terlahir kembali. Gadis yang terlahir ke...