67

815 65 0
                                    



"Hmph." Qin Zhengye bersenandung dalam kegelapan, dengan sedikit ketidakpuasan bercampur dalam senandungnya.

Xu Jiaojiao dengan sabar menarik Qin Zhengye untuk berbaring di tempat tidur.Setelah berbaring, bau alkohol di Qin Zhengye menjadi lebih jelas, jadi Xu Jiaojiao tidak punya pilihan selain berbalik dengan punggung menghadapnya.

Qin Zhengye memperhatikan Xu Jiaojiao membalikkan lengannya dan membiarkannya bergerak.Setelah dia berubah ke posisi yang nyaman, dia memeluk pinggangnya dengan posesif.

siapa namamu?" Xu Jiaojiao setengah tertidur dan setengah terjaga untuk waktu yang lama ketika dia tiba-tiba mendengar Qin Zhengye bersandar padanya dan bertanya dengan bau alkohol di telinganya.

Xu Jiaojiao, yang berada dalam kegelapan, tiba-tiba terbangun oleh kata-katanya.

Tubuh Xu Jiaojiao menegang, dan dia berkata untuk waktu yang lama: "Apa yang baru saja kamu katakan?"

Suara Qin Zhengye rendah: "Kamu bilang kamu datang ke sini empat puluh tahun yang lalu, maka kamu selalu punya namamu sendiri, kan?" "

Nama Itu sama."

Nafas Qin Zhengye menjadi lebih berat. "Disebut juga Xu Jiaojiao? Berapa umurmu?"

Tanya Qin Zhengye, berusaha keras untuk mengingat siapa Xu Jiaojiao dan seperti apa kepribadiannya. , tapi dia tidak bisa mengingatnya lagi. .

Kenangan antara dia dan Xu Jiaojiao sepertinya dimulai dari pagi yang cerah itu, ketika Xu Jiaojiao dan Qin Jiashu memimpin domba kecil itu di jalan, dan pemandangan itu membekas dalam hatinya. .

Kemudian dia membawa Qin Jiashu untuk bergabung dengan tentara, Dia berpikir bahwa dia seperti ini, sangat sesuai dengan semua harapannya terhadap seorang istri.

Tapi setelah dia memikirkannya hari ini, dia menyadari bahwa setelah menerima hal-hal aneh yang dia katakan, dia tidak tahu apa-apa tentang masa lalunya.

Apa yang dia lakukan sebelum menjadi Xu Jiaojiao? Berapa umurnya? Tunggu, dia tidak tahu.

“Umurku tiga puluh, lebih tua darimu.” Xu Jiaojiao berusia tiga puluh sebelum dia masuk ke dalam buku? Qin Zhengye sekarang berusia tiga puluh.

Dia tidak pernah merasa ada yang tidak terkatakan tentang dirinya yang belum menikah di usia tiga puluhan, mungkin karena generasi mendatang akan menemukan wanita lajang di usia tiga puluhan adalah hal yang lumrah.

Tapi sekarang, ketika dia mendengar Qin Zhengye bertanya tentang usianya, dia tidak tahu kenapa, dia tidak merasa percaya diri.

Tigapuluh??

"Jadi, apakah kamu sudah menikah? Apakah kamu punya anak? "Biasanya, seorang wanita berusia tiga puluh tahun harus sudah menikah, dan dia mungkin memiliki beberapa anak.

Dia sangat pandai merawat Qin Jiashu, dan dia tampaknya sangat memahami anak-anak.Memikirkan hal ini, hati Qin Zhengye terasa seperti telah dilemparkan ke dalam tong cuka, dan rasanya sangat asam.

“Saya belum menikah dan tidak punya anak,” samar-samar Xu Jiaojiao mendengar nada masam pria itu.

"Kamu benar-benar belum menikah? Jangan berbohong padaku. Kamu tidak menikah ketika kamu berumur tiga puluh. Bukankah orang tuamu khawatir? "

Xu Jiaojiao menghela nafas:" Kedua orang tuaku meninggal dalam kecelakaan mobil setelah aku lulus dari perguruan tinggi."

Qin Zhengye mendengar ini. Hatiku sedikit sakit. Tidak heran Xu Jiaojiao begitu terganggu hari itu. Memikirkannya, Qin Zhengye tanpa sadar mengencangkan lengannya di pinggang tipisnya: "Maaf." "Tidak perlu untuk

(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang