Song Lingling hanyalah seorang gadis remaja yang dimanjakan, dia tidak memiliki kemampuan untuk menolak ketika Wang Lihua, yang telah melakukan pekerjaan pertanian sejak kecil dan memiliki kekuatan seorang istri, menjambak rambutnya."Sakit sekali, lepaskan..." teriak Song Lingling.
“Orang tua, harap tenang dulu,” Shen An juga berlari dari depan kelas untuk membubarkan perkelahian, berusaha membuat Wang Lihua melepaskannya.
Wang Lihua tidak peduli dengan pertarungan itu, dan Xu Jiaojiao serta Yang Chuncao berdiri untuk menghentikannya, tapi tidak ada gunanya.
Pertama kali Xu Jiaojiao keluar dari kantor dan melihat Wang Lihua, dia tahu bahwa Wang Lihua sangat impulsif, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan mencapai level ini dan memperlakukan seorang siswi. Ambil tindakan.
“Apakah kamu masih berani memanggilku perempuan jalang?” Wang Lihua berkata dengan nada bangga.
“Aku tidak berani lagi,” kata Song Lingling dengan wajah dan mata merah.
Wang Lihua melihat bahwa Song Lingling jujur dan bahkan kehilangan banyak rambutnya ketika dia menariknya pergi, dan kemudian dia melepaskan Song Lingling dengan bangga.
Dia sudah sangat marah ketika kehilangan lebih dari sepuluh dolar, tetapi gadis kecil itu berani sombong dan menceramahinya, akan aneh jika dia tidak menamparnya.
“Hah.” Wang Lihua mendengus dan melepaskannya.
Dia tidak pernah kalah dalam perkelahian dengan perempuan-perempuan yang bekerja di pertanian di desa.Tidak mudah untuk mencambuk gadis kecil seperti dia.
“Aku tidak bisa mengampunimu.” Begitu Song Lingling dilepaskan oleh Wang Lihua, dia mundur beberapa langkah. Gadis itu mengangkat tangannya dengan marah untuk menyeka air matanya dan mengertakkan giginya ke arah Wang Lihua.
“Hei, jalang kecil, mari kita lihat apakah aku bisa memukulmu sampai mati hari ini.” Wang Lihua segera memiliki keinginan untuk bergegas ke ruang kelas dan terus memukuli orang.
Song Lingling takut dan bersembunyi di belakang teman-teman sekelasnya.
“Bu!” Yang Chunhui mengepalkan tangannya. Dia memandang Song Lingling di kelas, dan kemudian berteriak: “Mengapa kamu melakukan ini?”
Yang Chunhui sendiri memiliki harga diri yang rendah karena keluarganya miskin. Dia menyukai Song Lingling dan menurutnya dia sangat cantik., hasilnya juga bagus.
Tetapi meskipun Song Lingling adalah meja depannya, dia tidak pernah mengabaikannya atau bahkan ingin berbicara dengannya.
Dia mendengar Song Lingling berkata bahwa dia menginginkan syal sutra kuning dari koperasi pemasok dan pemasaran, tetapi syal sutra itu harganya sembilan yuan, terlalu mahal, dan ibunya enggan membelikannya.
Setelah Yang Chunhui mendapatkan uang yang diberikan oleh Xu, dia pergi ke koperasi pemasok dan pemasaran secara tidak sengaja dan melihat syal sutra yang dirindukan Song Lingling.
Dia tidak tahu mengapa syal sutra begitu mahal, dengan harga sembilan yuan, dia bahkan tidak berencana untuk membelinya.
Tapi penjual di agen penjualan itu memandangnya dengan angkuh. Jika kamu orang miskin, ketika kamu memandang orang lain dengan tatapan jijik, aku tahu kamu membuang-buang waktuku, kamu orang malang, dan kamu pasti tidak mampu membelinya. Ketika dia menatapnya dengan tatapan menghina, dia secara impulsif membeli syal itu karena suatu alasan.
Ketika dia melihat ekspresi terkejut di wajah penjual itu, dia merasa sedikit bersemangat di dalam hatinya, tetapi setelah begitu bersemangat, mau tak mau dia merasa menyesal dan takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an
RomanceXu Jiaojiao tiba-tiba meninggal secara tak terduga setelah begadang sepanjang malam, dan berubah menjadi seorang bibi kecil yang sakit-sakitan yang hanya muncul dua kali untuk memberi ruang bagi putrinya yang terlahir kembali. Gadis yang terlahir ke...