Novel Pinellia
Bab 28
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 27
Bab selanjutnya: Bab 29
Bab 28
“Paman, tolong cepat pulang!” Qin Jiedi mengendus untuk menutupi suara tangisan.
Di bawah sinar bulan musim dingin, Qin Zhengye memandang gadis kecil yang hanya sedikit lebih tinggi dari lututnya, dengan perasaan campur aduk di hatinya.
“Oke, paman akan pergi ketika kamu memasuki rumah,” Qin Zhengye mengangkat dagunya ke arah kamar di belakangnya.
Qin Jiedi mengangguk, berbalik, dan dengan hati-hati membuka pintu kayu besar di halaman.
Pintu kayu mengeluarkan suara berderit yang keras, dan gadis kecil itu langsung membeku dan menahan napas karena ketakutan.
Anak itu sangat kurus, dan hanya ada celah di pintu kayu, Dia masuk melalui celah itu, melihat kembali ke arah Qin Zhengye di luar, dan kemudian menutup pintu.
Qin Zhengye memastikan gadis kecil itu kembali ke rumah dengan membawa dua potong pakaian.
Saat itu sangat dingin di malam hari, Qin Zhengye perlahan mempercepat langkahnya, menutup pintu halaman rumahnya di Qingdian, dan Qin Zhengye diam-diam kembali ke kamar.
Ketika dia kembali dari perjalanan, Qin Zhengye merasa kedinginan di sekujur tubuhnya, dia bisa saja berbaring dan tidur tanpa menyalakan lilin.
Tapi Qin Zhengye masih ingin melihat bagaimana Xu Jiaojiao dan Qin Jiashu tidur, dia mengulurkan tangan ke kotak korek api dan menyalakan korek api.
Dalam cahaya redup pertandingan, Qin Zhengye melihat dua kepala di tempat tidur, satu besar dan satu kecil, tertidur lelap dengan kepala bersandar di kepala.Qin Jiashu sepertinya sedang mengalami mimpi indah, dan mulut kecilnya bergerak seolah-olah dia sudah makan.
Xu Jiaojiao sedang tidak enak badan, dia berbaring miring di selimut dengan alis berkerut, hanya bagian atas wajahnya yang terlihat.
Sebuah korek api menyala dalam waktu singkat, sebelum Qin Zhengye sempat melihat lebih dekat, api Xu Jiaojiao telah padam.
Dalam kegelapan, Qin Zhengye tanpa sadar mengulurkan tangan untuk menyentuh dahi Xu Jiaojiao, dan segera menemukan bahwa suhu di dahi Xu Jiaojiao agak tinggi.
Qin Zhengye mengerutkan kening.Dia hendak berbaring di tempat tidur dan diam-diam keluar dari kamar.
Di dapur dengan lilin menyala, Qin Zhengye menemukan sepotong kecil jahe, mengupasnya, mengirisnya, dan merebusnya.
Qin Zhengye belum pernah memasak sup jahe sebelumnya, dan dia tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memasaknya. Dia tidak tahu dengan jelas. Itu semua bergantung pada perkiraan. Ketika dia melihat sup jahe di dalam panci telah berubah warna, dia berpura-pura membawanya ke kamar.
Qin Zhengye menyalakan lilin di kamar terlebih dahulu, lalu memanggil orang-orang.
“Xu Jiaojiao.”
“!” Xu Jiaojiao, yang memiliki wajah cemberut dan dikejar oleh seekor reptil dalam tidurnya, bersenandung dengan ketidakpuasan.
“Xu Jiaojiao bangun." Qin Zhengye duduk di sisi tempat tidur, menyandarkan separuh tubuhnya di kepala tempat tidur. Dia mengambil Xu Jiaojiao dan memeluknya.
Tubuh Xu Jiaojiao gemetar, Qin Zhengye takut dia terlalu kedinginan, jadi dia dengan hati-hati menarik selimutnya dan membungkusnya erat-erat, membuatnya terlihat seperti jangkrik.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an
RomanceXu Jiaojiao tiba-tiba meninggal secara tak terduga setelah begadang sepanjang malam, dan berubah menjadi seorang bibi kecil yang sakit-sakitan yang hanya muncul dua kali untuk memberi ruang bagi putrinya yang terlahir kembali. Gadis yang terlahir ke...