73

711 58 0
                                    



Kapten Zhao mendengus lagi: “Kamu memperhatikan dengan sangat hati-hati!”

Bau asam yang kuat menerpa wajahnya.

"Saya tidak melihat apa pun. Kakak dan adik saya memberi tahu saya bahwa pria itu memiliki kaki berbulu. "Guo Yingzi menyadari bahwa itu tidak baik. Lagi pula, dia dan Kapten Zhao telah menikah selama lebih dari sepuluh tahun. Bukankah Guo Yingzi tahu temperamen suaminya sendiri? Lulus.

Ini adalah pertama kalinya Guo Yingzi mendengar kata-kata masam dari Kapten Zhao.Meskipun dia tidak tahu kenapa, dia merasa sangat bahagia, tapi tanpa sadar dia mendorong Xu Jiaojiao keluar sebagai pelakunya.

Berpegang pada gagasan bahwa seorang teman Tao yang sudah meninggal tidak boleh mati sebagai seorang Tao yang miskin, Guo Yingzi berbicara tanpa beban psikologis apa pun.

"..." Xu Jiaojiao tidak berdaya.

“Ya, ya, adikku yang mengatakannya,” Feng Xiuxiu bersaksi dengan ramah.

Pfft, Xu Jiaojiao merasa seperti dia diserang dari kedua sisi, meskipun mereka masih saudara perempuan yang baik ketika mereka melihat perut mereka bersama sebelumnya!

"Bagus sekali." Qin Zhengye tersenyum.

Xu Jiaojiao merasa sangat ketakutan.

"Jadi kamu? Siapakah wanita-wanita yang datang ke sini untuk menonton pertandingan? "Komisaris Politik Liao diam-diam membenturkan bahu Feng Xiuxiu dari samping.

Feng Xiuxiu merasa bersalah: “Tentu saja saya datang untuk melihat kalian bermain basket.”

“Benarkah?” Nada suaranya agak dipertanyakan.

Mereka pasti datang untuk menonton anak buahnya bermain bola basket pada awalnya, tetapi setelah mendengarkan penjelasan Xu Jiaojiao, mereka perlahan-lahan tidak bisa mengendalikan pandangan mereka.

Penjelasan Xu Jiaojiao sangat menarik, tingginya 185, bisa mengenai papan belakang saat melompat, dan postur dunknya sangat keren.

Ia juga mengatakan bahwa ia memiliki kulit yang cerah dan garis putri duyung yang sempurna.Saat melakukan lemparan bebas, ia berdiri di tempat dan otot perutnya terlihat diam-diam, yang membuat orang ingin berhenti!

Mereka juga ingin berkemauan keras, tetapi seperti yang dijelaskan Xu Jiaojiao dan juga menyebutkan ciri-ciri unik orang-orang itu, mereka tidak terlalu memperhatikan dan dibawa ke dalam hubungan pria cantik olehnya.

"Nak, apakah kalian bertabrakan saat bermain? Menyenangkan sekali. Kami semua di sini untuk mendukungmu. Kelompok veteran ini bersorak dan bersorak. Kamu baru saja mengambil bola dan menembak, itu hanya... Sempurna." Xu Jawab Jiao Jiao.

Cuma bercanda, Anda tidak boleh main-main dengan pria paruh baya, lagipula mereka adalah kepala keluarga.

“Biaya apa?” ​​​​Tanya Chen Laidi.

“Sempurna.”

“Oh.” Beberapa wanita mengangguk dalam koordinasi, menyadari bahwa hal kecil ini berharga bagi saya. Seperti yang diharapkan dari seorang guru, dia sangat banyak bicara dan membuat orang merasa lebih baik.

“Serius?” Beberapa pria memandangi orang-orang mereka sendiri, jelas-jelas terjebak dalam sanjungan Xu Jiaojiao.

“Apakah kamu tahu bola basket?” Qin Zhengye, setelah mendengarkan penjelasan beberapa saudara iparnya, melihat ekspresi Xu Jiaojiao saat dia mencoba yang terbaik untuk menjelaskan, dan menatap Xu Jiaojiao dengan mata gelap.

(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang