“Itu guru baru.” Para siswa di bawah podium juga mulai saling berbisik.
“Wow, guru baru itu cantik sekali!” Teman sekelas perempuan yang baru berusia sekitar sepuluh tahun tanpa sadar memuji penampilannya yang halus.
Xu Jiaojiao datang ke kelas. Sekolah telah mengadakan sesi selama beberapa waktu. Semua siswa mengetahui jadwal harian dan mengetahui bahwa periode ini adalah kelas bahasa Inggris.
Tapi tiba-tiba seorang guru cantik dan asing dengan seorang anak masuk. Bukan guru Tang yang mereka kenal sebelumnya, jadi semua orang tentu saja terkejut.
Namun, pengawas kelas masih berdiri dan berteriak agar kelas berdiri.Semua siswa berdiri dan berteriak serempak kepada Xu Jiaojiao, "Guru halo."
Xu Jiaojiao sangat terkejut dengan betapa baiknya teman-teman sekelasnya menjadi guru.Pada saat ini, rasa misi sebagai guru muncul secara spontan.
Dia tersenyum lembut kepada semua orang: "Halo, teman-teman sekelas, silakan duduk. Saya guru bahasa Inggris baru Anda, dan nama saya Xu Jiaojiao. "Tuan
Xu Jiaojiao memperkenalkan dirinya.
"Ini putraku Qin Jiashu. Dia berusia empat tahun tahun ini. Dia masih muda. Aku merasa tidak nyaman membiarkan dia pergi ke taman kanak-kanak, jadi aku membawanya ke kelas bersamamu. Dia akan duduk di baris terakhir kelas untuk memastikan bahwa hal itu tidak akan mempengaruhi pembelajaran semua orang."
Xu Jiaojiao melihat kursi di bawah. Ada dua kursi kosong di baris terakhir, memungkinkan Qin Jiashu duduk di ujung kelas.
“Bibi, biarkan Xiao Shu duduk bersama kami!” Zhao Xingyou mengangkat tangannya dan berkata.
Zhao Xingyou memiliki kepribadian yang lincah. Dia sangat senang ketika mengetahui bahwa Xu Jiaojiao menjadi guru di sekolah. Ketika dia melihat Xu Jiaojiao masuk ke kelas, dia juga bangga.
Bibi cantik yang tinggal di sebelah rumah mereka telah menjadi guru bahasa Inggris di kelas mereka.Tidak ada siswa lain di kelas yang mengenal bibinya, tetapi dia dan saudara laki-lakinya mengenalnya!
Memikirkan hal ini, entah kenapa Zhao Xingyou merasa bahwa dia sangat terhormat, dan rasa sombong muncul di hatinya, jadi ketika dia mendengar Xu Jiaojiao mengatakan sesuatu, dia berbicara dengan penuh semangat, Dia ingin teman-teman sekelasnya tahu bahwa dia mengenal guru baru.
Tante? Semua siswa di kelas memandang Zhao Xingyou, dan kemudian ke Xu Jiaojiao.
Teman sekelas Zhao Xingyou benar-benar memanggil guru baru itu bibi?
"Kalau begitu, Xiao Shu, pergilah dan duduklah di kursi saudara laki-laki Xiao Zuo dan Xiao You. Namun, kamu tidak dapat mempengaruhi kelas kedua saudara laki-laki itu, kamu tahu? "Xu Jiaojiao tidak keberatan dan hanya berbisik kepada Qin Jiashu.
“Mengerti.” Qin Jiashu menjawab Xu Jiaojiao dengan gusar.
Anak itu sama sekali tidak malu-malu menghadapi begitu banyak kakak laki-laki dan perempuan di kelas, dia dengan tenang berjalan ke kursi baris kelima tempat kedua saudara laki-laki Zhao berada.
“Xiao Shu, kamu duduk di tengah.” Zhao Xingyou berdiri sambil tersenyum dan meminta Qin Jiashu duduk di tengah meja.
Kedua adik laki-laki dari keluarga Zhao sedang duduk di meja yang sama, Zhao Xingzuo, yang belum bangun, juga diam-diam memindahkan posisinya ke samping.
“Terima kasih, Saudara Zuo,” Qin Jiashu mengucapkan terima kasih dengan lembut.
"Kenapa kamu tidak berterima kasih padaku? Aku akan menyerah padamu juga. "Zhao Xingyou menyodok tangan Qin Jiashu dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an
RomantizmXu Jiaojiao tiba-tiba meninggal secara tak terduga setelah begadang sepanjang malam, dan berubah menjadi seorang bibi kecil yang sakit-sakitan yang hanya muncul dua kali untuk memberi ruang bagi putrinya yang terlahir kembali. Gadis yang terlahir ke...