31

1K 91 1
                                    



Malam pernikahan harus menunggu sampai Qin Zhengye mengerutkan kening.

"...Tidak, tunggu," Pria itu menolak dengan nada yang sangat kuat.

Pukul saat setrika masih panas, Qin Zhengye merasa cukup cocok untuk bulan gelap dan angin kencang di luar hari ini.

“Hei, Qin Zhengye, tidak, ini tidak pantas sekarang.” Xu Jiaojiao sedikit cemas, merasakan telapak tangan kapalan tebal Qin Zhengye merangkak ke pinggang rampingnya, dan sedikit demi sedikit menembus kulit ke dalam otaknya dan menggigit alasannya.

Qin Zhengye mendekati Xu Jiaojiao dalam kegelapan, Rambutnya memiliki bau obat yang samar, yang sangat unik, dan kulit tempat telapak tangannya bersentuhan lebih halus daripada puding tahu yang dia makan.

Mengetahui rasa makanannya, Qin Zhengye hanya mengandalkan naluri untuk merampas pesona Xu Jiaojiao.

Xu Jiaojiao merasa sedikit tidak berdaya, kekuatannya tidak dapat menghentikan tangan nakal Qin Zhengye, dan jantungnya berdebar kencang.

"Tidak, Xiaoshu ada di sini..." Xu Jiaojiao berbicara dengan suara gemetar.

Tempat tidurnya sendiri tidak besar, dan Qin Jiashu masih tidur di sebelahnya.Jika anak itu terbangun, Xu Jiaojiao merasa malu dan ingin melompat ke sungai hanya dengan memikirkannya.

Namun di telinga Qin Zhengye saat ini, suaranya penuh dengan keinginan untuk menyambut dan menolak, halus dan lembut.

“Tidak apa-apa.” Qin Zhengye meraih ujung pakaian dan mencoba mendorongnya ke atas.

"Apakah itu akan membangunkannya..." Suara Xu Jiaojiao teredam dan terkubur di sisi lehernya.

Anak itu tidur seperti babi di malam hari.

"Tidak bisakah itu membangunkanku..." Qin Zhengye secara alami memahami kekhawatiran Xu Jiaojiao.

Xu Jiaojiao menutup matanya karena kesal. Dia menyadari bahwa dia tidak bisa menghentikan Qin Zhengye sama sekali. Pria ini adalah serangga dan tidak akan membiarkannya pergi.

Kalau dipikir-pikir, itu bisa dimengerti.Qin Zhengye adalah seorang pria berusia akhir tiga puluhan, jadi wajar jika dia sedikit marah.

Tapi pengertian tidak berarti patuh, Xu Jiaojiao sedikit panik, kepalanya dimiringkan, dan kemudian dia menggigit bahu Qin Zhengye tanpa basa-basi melalui T-shirtnya.

"His." Qin Zhengye berhenti.

Melihat Xu Jiaojiao dengan mata yang dalam, Xu Jiaojiao menghadapi Qin Zhengye dengan perasaan bersalah.

Mataku beradaptasi dengan kegelapan ruangan, dan meski tidak ada bulan di luar, aku masih bisa melihat satu sama lain dengan jelas.

“…Sabar.” Xu Jiaojiao menghibur Qin Zhengye dan dengan lembut menepuk punggung Qin Zhengye dengan tangan kanannya.

Mentolerir? Qin Zhengye tertawa dengan marah, dan sangat sulit menahan amarah di sekujur tubuhnya.

“Kita bisa lebih lembut dan memastikan kita tidak membangunkan Xiaoshu.”

Xu Jiaojiao melihat bahwa dia sepertinya tidak mau menyerah, jadi dia menyeretnya dan berjuang di tempat tidur untuk sementara waktu.

Berderit, berderit, berderit -

tempat tidur kayu yang biasanya mengeluarkan suara jika dibalik akan mengeluarkan suara berderit.

Xu Jiaojiao melihat lebih dekat dan menemukan bahwa bagian bawah tempat tidur hanya ditopang oleh beberapa papan kayu tipis.Jika dia dan Qin Zhengye memiliki malam pernikahan yang harmonis, dia harus khawatir apakah tempat tidur tersebut mampu menahannya. .

(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang