Wajah Xu Jiaojiao langsung memanas, sangat memalukan jika dia memiliki niat yang salah, terutama ketika dia memiliki niat yang salah tentang pernikahan, yang membuatnya tampak lebih cemas daripada dia.Pria ini pasti melakukannya dengan sengaja. Dia sengaja mengatakan sesuatu untuk menggodanya. Xu Jiaojiao memikirkannya dan menggigit bibirnya karena kesal dan menutup matanya untuk berpura-pura mati.
“Bolehkah saya menceritakan sebuah kisah dari tentara?”
“...Baik.” Xu Jiaojiao hanya ingin mengakhiri situasi memalukan ini dengan cepat.
Qin Zhengye tidak terus menggoda Xu Jiaojiao, segera, sebuah suara yang dalam terdengar dan dia menceritakan kisahnya dengan lembut.
Rasa malu dan kesal Xu Jiaojiao juga hilang dengan cerita yang diceritakan oleh Qin Zhengye, Dia memejamkan mata, pikirannya mulai melayang seiring dengan cerita Qin Zhengye, dan dia tertidur tanpa sadar.
Setelah tidur malam yang nyenyak, ketika saya bangun, Qin Zhengye sudah tidak ada lagi di kamar.
Xu Jiaojiao juga terbiasa tidak melihat Qin Zhengye ketika dia bangun. Dia hendak memeriksa jam berapa sekarang, tapi mengapa dia tidak mendengar panggilan bangun? Kemudian panggilan bangun yang keras terdengar di luar.
Xu Jiaojiao berbaring di tempat tidur dengan santai selama dua menit di tengah panggilan bangun tidur.
“Baiklah!” Qin Jiashu juga terbangun karena suara klakson, dan anak itu memasukkan pantatnya ke dalam pelukan Xu Jiaojiao.
Rambut si kecil sedikit lebih panjang, dan dia tidur nyenyak, Rambut kecil di atas kepalanya meringkuk saat tidur, yang sangat lucu.
"Oh, bayi siapa yang lucu sekali! Oh, ternyata itu bayi pohon kecilku! "Xu Jiaojiao memeluk wajah anak itu dan menggosoknya seperti roti kukus.
"Bu..." Qin Jiashu tersipu dan cemberut.
Ibu dan anak itu bersenang-senang di tempat tidur beberapa saat sebelum mereka bangun.Xu Jiaojiao mengajak Qin Jiashu untuk menyikat gigi dan mencuci muka di halaman.
“Saudara-saudara, apakah kamu bangun sekarang?” Chu Xiaoyue masuk lagi sambil membawa keranjang.
Xu Jiaojiao tidak menanggapinya saat dia sedang menyikat gigi, dia hanya mengangguk.
Chu Xiaoyue tidak memperhatikan, dia membawa keranjang dan berjalan mengitari ladang sayur di halaman, memetik terong dan mentimun, dia tampak sedikit serius dan menggumamkan angka dengan lembut.
Xu Jiaojiao berhenti menyikat giginya dan menatap Chu Xiaoyue dengan heran, merasa sedikit jijik dengan hatinya yang jahat.
Dia menggunakan pekarangan untuk menanam sayuran, tetapi Xu Jiaojiao tidak tahu? Apa, tapi dia datang ke sini untuk memetik sayuran hari ini, dan tindakannya menghitung mentimun dan terong secara khusus membuat Xu Jiaojiao mengira dia adalah seorang pencuri.
Apakah Chu Xiaoyue berpikir bahwa dia, Xu Jiaojiao, akan diam-diam memetik sayurannya? Apakah dia pikir semua orang seperti dia?
“Kakak ipar, apakah Anda memesan mentimun dan terong dalam jumlah banyak?" Xu Jiaojiao tidak sopan, juga tidak bijaksana. Dia bertanya langsung setelah berkumur.
Chu Xiaoyue sangat senang ketika dia memastikan bahwa jumlah terong dan mentimunnya benar, dan kemudian dia mendengar pertanyaan Xu Jiaojiao.
"Tidak, pesan dalam jumlah berapa pun. Saya baru saja melihat mentimun dan terong tumbuh dengan baik. Cuacanya hangat, dan sayuran ini juga tumbuh dengan cepat. Mereka telah banyak berubah dalam satu malam, dan mereka telah banyak matang hari ini." Chu Xiaoyue memberikan penjelasan yang sangat salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an
Любовные романыXu Jiaojiao tiba-tiba meninggal secara tak terduga setelah begadang sepanjang malam, dan berubah menjadi seorang bibi kecil yang sakit-sakitan yang hanya muncul dua kali untuk memberi ruang bagi putrinya yang terlahir kembali. Gadis yang terlahir ke...