18

1.2K 103 0
                                    



“Terima kasih saudara” Xu Jiaojiao segera memukul ular itu dan menaruhnya di tongkat.

"..." Qin Zhenglei tidak tahu harus berkata apa untuk sesaat, dia tidak menyangka bahwa Xu Jiaojiao berkulit tebal.

"Ngomong-ngomong, Ayah, kami tidak punya kayu bakar untuk memasak di rumah. Apa menurutmu Ayah bisa naik ke gunung untuk membantu memotong kayu bakar? "Xu Jiaojiao mengalihkan perhatiannya ke ayah Qin lagi.

Bagaimanapun, dia adalah seorang laki-laki, dan tidak banyak liku-liku seperti wanita.Terlebih lagi, senyuman Xu Jiaojiao sangat sopan, dan perbedaan antara sikapnya sebelum dan sesudahnya begitu besar sehingga mereka langsung bingung.

Ayah Qin mengerutkan kening karena bingung. Dia tidak menyangka Xu Jiaojiao akan memintanya membantunya naik gunung untuk memotong kayu bakar. Dia tanpa sadar ingin memamerkan ayah mertuanya.

Tetapi ketika Xu Jiaojiao melihat bahwa dia tidak menjawab, dia segera menurunkan senyumnya dan mendengus, dan tanpa ragu-ragu dia memberi isyarat untuk menutup pintu halaman tanpa memberinya waktu untuk bereaksi atau berpikir.

"Yah, tidak ada kayu bakar untuk memasak di rumah, kan? Aku akan pulang dan mengambilkan banyak kayu bakar untukmu. "Pastor Qin melihat Xu Jiaojiao menutup pintu, dan dia sedikit cemas karena suatu alasan, takut itu Xu Jiaojiao sebenarnya akan menutup pintu. Setelah menutupnya, saya berbicara tanpa sadar.

"Terima kasih ayah. Bisakah kamu pulang dan mengambil kayu bakar sekarang? Saya akan segera membuat makan malam. "Xu Jiaojiao berhenti menutup pintu dan mendesak dengan senyum cerah.

“...Oke, aku akan pulang dan mengambilnya sekarang." Pastor Qin terguncang oleh senyuman Xu Jiaojiao, dan dia sangat malu hingga dia tertipu.

Bagus sekali, semuanya berhasil dilakukan!

“Kalau begitu cepatlah.” Xu Jiaojiao tersenyum, menutup pintu halaman, dan pergi setelah mengajukan permintaannya.

"..."

Pastor Qin dan Qin Zhenglei, yang berdiri di depan pintu, saling memandang dengan bingung. Mereka selalu merasa ada yang tidak beres. Mereka sepertinya sedang diperankan oleh Xu Jiaojiao.

“Xiao Lei, ayo kita pulang dan mengambil jerami dan kayu bakar sekarang, lalu berbicara dengannya tentang ladang?” Pastor Qin bertanya pada Qin Zhenglei dari samping.

benar! Mereka datang ke sini untuk berbicara dengan Xu Jiaojiao tentang ladang, mengapa berakhir seperti ini.

Qin Zhenglei tiba-tiba menyadarinya, dan setelah bereaksi, dia menampar pahanya!

“Wanita yang penuh kebencian ini!” Qin Zhenglei tiba-tiba merasa ditipu dan sangat marah hingga kepalanya hampir berasap.

"..." Pastor Qin juga merasa malu dan tidak tahu harus berkata apa.

Bang bang bang –

Qin Zhenglei berbalik dan menampar pintu dengan kekuatan yang besar.

“Xu Jiaojiao, keluarlah ke sini.” Nada suara Qin Zhenglei dipenuhi amarah, dan dia berhenti memanggil adik-adiknya dengan munafik.

Tetapi Xu Jiaojiao tidak memperhatikan mereka dan memilih untuk mengabaikan mereka, Dia dengan senang hati merencanakan lokasi kandang domba bersama Qin Jiashu dan mengajak anak-anak bermain dengan tali bunga di dalam kamar.

Xu Jiaojiao awalnya mengira Pastor Qin dan Qin Zhenglei akan sangat marah ketika mereka bereaksi.

Namun yang tidak disangkanya adalah setelah marah, mereka berdua lari pulang dan masing-masing mengambil kayu bakar dan jerami.

(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang