Qin Jiashu, yang sedang duduk di bangku kompor, menjadi pucat saat mendengar omelan di luar.
“Jangan takut!” Xu Jiaojiao juga mendengar dengan jelas. Sambil memegang pisau dapur, dia pertama-tama berjalan ke kompor dan menyentuh kepala Qin Jiashu untuk menenangkan kegelisahannya. Kemudian dia berdiri dan berjalan keluar dengan senyuman dingin.
"Hantu berumur pendek, pengacau rumah, perempuan jalang kecil..." Kutukan di luar berlanjut.
"Coba saya lihat anjing gila siapa yang tidak diikat dan berlari keluar untuk menggigit orang? Hei, itu kamu! "
Zhao Guixiang, yang masih mengumpat, tertegun.
"Ngomong-ngomong, pernahkah kamu melihat wanita tua gila? Aku baru saja mendengar anjing gila itu berteriak di halaman dapurku..." Xu Jiaojiao bertanya pada Zhao Guixiang sambil tersenyum sambil mengangkat pisau dapur.
"..." Zhao Guixiang yang agresif terdiam selama beberapa detik, melihat pisau dapur tajam yang terangkat tinggi di tangan Xu Jiaojiao, dan kutukan di tenggorokannya tersangkut.
Hantu berumur pendek ini memiliki suara yang rendah dan kata-kata yang lembut, tapi dia mengangkat pisau dapur dan tersenyum padanya, tapi dia terlihat begitu tajam.
"Hantu berumur pendek, apa yang kamu lakukan dengan pisau dapur? Apakah kamu ingin membunuh seseorang!?" Zhao Guixiang bertanya tanpa percaya diri.
Pemilik asli Xu Jiaojiao adalah tipikal pengganggu yang berani menindas Qin Jiashu, tetapi tidak berani membalas dengan keras kepada Zhao Guixiang.
Zhao Guixiang juga mengetahui bahwa Xu Jiaojiao sedang sakit dan lemah, ketika dia mendengar cucu tertuanya pulang sambil menangis dan mengatakan bahwa Xu Jiaojiao telah memukulinya, dia segera datang dengan marah untuk menyelesaikan masalah.
Jika dia berani memukul cucunya yang berharga, dia harus membayarnya bagaimanapun caranya.
Dia tahu bahwa Qin Zhengye meninggalkan uang untuknya sebelum kembali menjadi tentara, dan tunjangan bulanan sebesar lima puluh yuan juga hilang karena pernikahan wanita jalang kecil ini.
Ketika dia memikirkan tentang gadis kecil yang berlari ke kota kabupaten menuju koperasi pemasok dan pemasaran tiga hari dua hari setelah perpisahan, dan mendengar bahwa dia telah membeli beberapa pakaian baru, dia sangat marah hingga dia tidak bisa makan atau tidur. Rasanya seperti hatinya terkoyak.
“Hantu berumur pendek?” Xu Jiaojiao membisikkan kata “hantu berumur pendek”, memandang Zhao Guixiang dengan dingin, dan berjalan menuju Zhao Guixiang selangkah demi selangkah sambil memegang pisau dapur.
"Saya benci wanita gila dengan mulut kotor. Ketika saya bertemu orang seperti itu, saya biasanya memotong lehernya terlebih dahulu. "
Zhao Guixiang mundur dengan hati nurani yang bersalah, tetapi berhasil ditakuti oleh Xu Jiaojiao yang mengangkat pisau dapur. .
Qin Guogui mengikuti neneknya untuk menyelesaikan rekening. Ketika dia melihat Xu Jiaojiao memegang pisau dapur, pria gemuk kecil itu bersembunyi di pintu halaman karena ketakutan. Sekarang dia berbaring di pintu untuk mengintip.
"Pisau dapur saya baru saja diasah dan sangat tajam. Seharusnya bisa memotong orang sampai ke tulang, bukan? "Xu Jiaojiao menyentuh pisau dapur dan memberi isyarat untuk menyayat dengan pisau tersebut.
mendesis! Mata Zhao Guixiang membelalak dan dia melangkah mundur lagi.Meskipun dia sombong dan tidak masuk akal, dia tetap menghargai hidupnya.
Xu Jiaojiao bertingkah sedikit gila, dan dia benar-benar ketakutan sesaat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an
RomanceXu Jiaojiao tiba-tiba meninggal secara tak terduga setelah begadang sepanjang malam, dan berubah menjadi seorang bibi kecil yang sakit-sakitan yang hanya muncul dua kali untuk memberi ruang bagi putrinya yang terlahir kembali. Gadis yang terlahir ke...