"Yah, dingin sekali." Qin Jiashu merasakan dinginnya saat setengah tertidur dan setengah bangun, dan dengan grogi merangkak ke pelukan Xu Jiaojiao.Xu Jiaojiao memeluk Qin Jiashu dengan lucu dan terus berbaring di tempat tidur.
Segera, Qin Zhengye mengisi baskom berisi air panas dan naik ke atas.Pria itu dengan mudah membawa baskom berisi air panas ke atas dengan satu tangan, dengan sangat mantap, dan tidak tumpah sama sekali.
Xu Jiaojiao membangunkan Qin Jiashu, dengan enggan bangkit dari tempat tidur, membuka tas kopernya, mengeluarkan mantel tebal dan memakainya sendiri.
“Cepat berpakaian dan cuci mukamu,” Xu Jiaojiao memutar handuk dan menyerahkannya kepada Qin Jiashu.
“Ya.” Qin Jiashu menutup matanya dan bekerja sama dengan Xu Jiaojiao untuk berpakaian dan mandi.
Meski tadi malam turun salju, namun salju di luar tidak tebal dan tidak mempengaruhi lalu lintas.Keluarga beranggotakan tiga orang ini hanya mandi, makan, lalu naik shuttle bus pulang.
Dalam perjalanan kembali ke Desa Qinjia dari pusat kabupaten, terjadi salju dan es, shuttle bus tidak mudah dikendarai dan kecepatannya juga lambat.
Karena kemiringan yang terjal di tengah perjalanan, pengemudi meminta banyak penumpang untuk turun dari mobil dan berjalan kaki sebentar.Setelah pengemudi mengemudikan mobil ke bagian yang aman, semua orang mengikuti dengan berjalan kaki sebelum kembali ke bus. lagi.
Karena penundaan dan masalah jalan, hampir tengah hari ketika keluarga beranggotakan tiga orang itu tiba di desa keluarga Qin.Pemakaman ayah Qin akan segera berakhir, dan penduduk desa bersiap untuk membawanya ke atas gunung untuk dimakamkan.
Xu Jiaojiao memandang Qin Zhenglei, yang mengenakan kain karung dan berkabung, dan Zhao Guixiang, yang menangis tersedu-sedu, merasa khawatir dan sakit kepala.
"Aku akan mengantarnya untuk yang terakhir kalinya. Kamu dan Xiaoshu jangan naik gunung.." Qin Zhengye dengan cepat melepas mantelnya dan mengenakan pakaian berkabung putih.
Tangan kanan Qin Zhengye terluka. Biasanya, bukan gilirannya untuk naik gunung. Namun, Qin Zhengye adalah putra kandung Qin Yongchang, jadi dia tentu saja tidak bisa lepas dari masalah naik gunung untuk dimakamkan.
Namun, Tuan Yin Yang, yang ahli membantu urusan pemakaman di desa, berkata bahwa zodiak Qin Jiashu tidak cocok dengan ayah Qin, jadi dia tidak bisa mengikutinya mendaki gunung, sehingga menyelamatkan banyak masalah.
Orang-orang yang menabuh gong dan genderang membawa orang ke atas gunung, sementara Xu Jiaojiao dan Qin Jiashu tinggal di rumah.
Rumah tua keluarga Qin berada di tengah desa, dan tetangga terdekat juga datang membantu. Namun, saat ini, hanya Qin Baogui kecil yang gemuk yang tersisa di keluarga Qin. Pria kecil gemuk itu tercengang saat melihat Qin Jiashu dan Xu Jiaojiao, tapi Tidak datang.
“Untuk kamu makan.” Qin Jiashu memandang Qin Guobao, mengeluarkan dua permen dari sakunya dan menyerahkannya kepadanya.
Qin Guoguo hanya ragu-ragu sejenak, lalu berlari pergi, mengambil permen itu dan bersembunyi di sudut dapur untuk memakannya.
Xu Jiaojiao menganggur di rumah Qin dan tidak bisa duduk diam. Dia dan Qin Hugui yang gemuk saling menatap dengan mata besar dan mata kecil. Itu tidak menarik. Dia duduk diam sebentar lalu mengambil barang bawaannya dan membawa Qin Jiashu ke tempat pemuda terpelajar. .
Meskipun mereka tahu bahwa tempat pemuda terpelajar bukan lagi rumah mereka, satu-satunya tempat di Desa Qinjia yang memberikan rasa memiliki kepada Xu Jiaojiao tidak diragukan lagi adalah tempat pemuda terpelajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an
RomanceXu Jiaojiao tiba-tiba meninggal secara tak terduga setelah begadang sepanjang malam, dan berubah menjadi seorang bibi kecil yang sakit-sakitan yang hanya muncul dua kali untuk memberi ruang bagi putrinya yang terlahir kembali. Gadis yang terlahir ke...