42

979 77 2
                                    



"Apa pendapatmu tentang ini? Harga pengantin diberikan kepadamu oleh kakak iparmu, dan orang tuamu hanya memberimu mahar lebih dari 100 yuan. "Xu Guolin mencintai adiknya dan bahkan merasa bersalah karenanya dia.

“Kalau aku dan kakakmu menikah, jangan bicara soal mahar. Sepeda, mesin jahit, dan jam tangan semuanya mahal. Kalau memang mau dibicarakan, yang mana yang tidak lebih dari mahar untukmu ?" Xu Guolin sebenarnya merasa seperti cermin.

Walaupun orang tuanya menyayangi adiknya, namun yang mereka berikan jelas lebih dari itu, dia sudah memanfaatkannya, jadi bagaimana dia bisa peduli dengan pemberian adiknya?

Xu Jiaojiao menghela nafas lega setelah mendengar ini.

Bagaimanapun, Sun Zhaodi hanyalah seorang wanita dalam keluarga. Hal terpenting tentang hal-hal ini bergantung pada apa yang dipikirkan Xu Guolin. Sikap Xu Guolin adalah yang paling penting. Selama Xu Guolin tahu cara menanganinya, Sun Zhaodi tidak akan melakukannya. membuat masalah kecuali dia tidak mau menyelesaikannya.

"Kamu tidak perlu memperhatikan apa yang dikatakan kakak iparmu. Dia mudah mengakui kematian. Dia akan pusing jika kembali ke rumah orang tuanya dan diberi semangat oleh beberapa kata." Xu Guolin sedang berbicara sambil mengendarai sepeda dan hanya bisa menghela nafas dalam-dalam.

Jika bukan karena kebiasaan kembali ke rumah orang tuanya pada hari kedua Tahun Baru Imlek, dia tidak ingin Sun Zhaodi kembali ke rumah orang tuanya. Dia akan membuat keributan setiap kali dia pergi. kembali, itu sangat menjengkelkan.

“Ya.” Xu Jiaojiao bersenandung lembut.

Xu Guolin mengantar Xu Jiaojiao dan putranya ke gerbang Zhiqingdian dengan sepeda.

Xu Guolin menurunkan Qin Jiashu dari sepeda.

“Nak, apakah kamu memanggilku paman hari ini?” Xu Guolin menepuk dahi Qin Jiashu dengan ringan.

“Ang?” Anak itu duduk di depan, meniupkan angin dingin sepanjang jalan. Wajah kecilnya sedikit pucat dan hidungnya sedikit merah. Dia mengangkat kepalanya: “Paman.” “

Hei.” Xu Guolin dengan senang hati menyetujui, membungkuk untuk mengambilnya dari sakunya. Dia mengeluarkan amplop merah yang telah dia siapkan sejak lama: "Ini, ini amplop merah yang diberikan pamanku padamu. Aku berharap pohon kecil itu perlahan-lahan akan tumbuh menjadi pohon besar di masa depan." langit." "

Wow." Qin Jiashu mengangguk kaget, memegang amplop merah di kedua tangannya: "Terima kasih. Paman."

Qin Jiashu benar-benar tidak menyangka akan menerima amplop merah, dan dia sangat senang saat menangkapnya. .

“Jadilah baik.” Xu Guolin mengusap kepala anak itu, berdiri dan menyerahkan yang satu lagi kepada Xu Jiaojiao: “Kakak memberikannya padamu.” “Aku

juga? Saudaraku, aku sudah dewasa, sudah menikah dan seorang ibu.” Xu Jiao Dia mengangkat alisnya.

Xu Jiaojiao berkata begitu, tapi tangannya sudah meraih amplop merah.

Tidak mungkin, Xu Jiaojiao juga orang biasa, dia juga suka jika seseorang masih muda, dia tetap memperlakukannya seperti anak-anak, Orang dewasa juga berhak menerima amplop merah saat Tahun Baru Imlek.

“Kamu adalah saudara perempuanku tidak peduli berapa umurmu, terimalah,” Xu Guolin mengatakan ciuman itu sebagai hal yang biasa.

Terima kasih saudara.Kamu sangat tampan.Xu Jiaojiao memujinya dengan nada yang sedikit menyanjung.

Xu Guolin memberinya tatapan lucu.

Hari menjadi gelap dengan cepat di musim dingin. Setelah Xu Guolin memberinya amplop merah, dia tidak banyak berhenti. Dia naik sepedanya dan bersiap untuk pulang.

(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang