Ada lebih sedikit hal yang harus dilakukan setelah musim dingin, jadi semua orang bersembunyi di rumah setelah salju. Kali ini, Brigade Ketujuh mengadakan pertemuan. Tempat pengirikan sama semaraknya dengan panen musim gugur. Tidak berlebihan untuk mengatakan itu ada banyak sekali orang."Pohon kecil..." Sangouzi dan keluarganya tiba lebih awal dan dengan gembira datang untuk bermain bersama Qin Jiashu.
“Saudara Gouzi,” Qin Jiashu melambai gembira kepada San Gouzi ketika dia melihatnya.
Xu Jiaojiao melepaskan tangan Qin Jiashu dan meminta kedua anak laki-laki itu bermain bersama.
Sangouzi cukup baik, meskipun dia takut pada Xu Jiaojiao: “Bibi.”
“Hei, kamu sangat baik.” Xu Jiaojiao mengangguk sebagai jawaban.
Ini adalah pertama kalinya dalam hidup Sangouzi dia dengan sopan memanggil orang dewasa dan dipuji, dan wajahnya penuh rasa malu.
“Bibimu baik sekali,” Sangouzi berbisik kepada Qin Jiashu sambil menggigit telinganya.
“Halo, bibiku,” Qin Jiashu juga sangat membantu.
Dia juga suka orang lain memuji bibinya, dan itu membuatnya lebih bahagia daripada memujinya.
Brigade Ketujuh terdiri dari tiga desa kecil, yaitu Desa Qinjia, Desa Qinzhong, dan Desa Qinshang, dengan jumlah penduduk lebih dari 1.000 jiwa.
Tempat pengirikan sangat ramai saat ini, dan mereka yang datang lebih awal sudah mengambil tempat duduknya.
Xu Jiaojiao juga menemukan setelah tiba di tempat pengirikan bahwa hampir semua penduduk desa yang datang membawa bangku mereka sendiri.
"Keluargaku telah memindahkan tiga bangku panjang. Kamu dan Xiaoshu bisa duduk bersama kami," Bibi Juhua menarik Xu Jiaojiao dengan antusias.
Dia memiliki kesan yang baik terhadap Xu Jiaojiao. Kedua keluarga itu tinggal cukup dekat satu sama lain, dan mereka semua mengatakan bahwa saudara jauh tidak sebaik tetangga dekat. Xu Jiaojiao dapat menangani berbagai hal dengan jelas dan tidak memanfaatkan orang lain. Bibi Juhua tentu saja senang berteman dengan Xu Jiaojiao.
“Oke, terima kasih, Bibi,” Xu Jiaojiao tidak menunjukkan kepura-puraan apa pun.
"Hei, semuanya, diamlah ..." Qin Zhiwen, kapten brigade ketujuh, berdiri di depan tempat pengirikan dengan klakson listrik hijau militer dan berbicara segera setelah dia tiba pada pukul delapan.
Sebagai kapten, Qin Zhiwen masih memiliki gengsi di antara penduduk desa.Setelah dia mulai berbicara, semua orang menjadi diam.
“Sesuai dengan semangat instruksi atasan tentang penerapan sistem tanggung jawab kontrak rumah tangga pedesaan…”
Kapten Qin menyelesaikan adegannya dan dengan cepat memulai acara puncak pertemuan hari ini, dengan undian!
Untuk menjamin keadilan dalam pembagian lahan pertanian kepada setiap rumah tangga di pedesaan, dilakukan pengundian, pertama-tama pengundian dilakukan dalam kelompok-kelompok, kemudian ladang, ternak, dan peralatan pertanian dibagi menjadi beberapa kelompok.
Xu Jiaojiao dan Qin Jiashu telah dipisahkan dari keluarga Qin untuk mendirikan cabang terpisah, dan tanah brigade ketujuh telah dihitung berdasarkan per kapita.
Xu Jiaojiao tidak tahu cara bertani, dan tidak peduli dia akan dibagi ke dalam kelompok mana.Ketika tiba gilirannya untuk menarik undian, dia meminta Qin Jiashu di sebelahnya untuk menyentuh catatan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Menantu perempuan yang lemah dan lembut yang sakit di usia 80-an
RomansaXu Jiaojiao tiba-tiba meninggal secara tak terduga setelah begadang sepanjang malam, dan berubah menjadi seorang bibi kecil yang sakit-sakitan yang hanya muncul dua kali untuk memberi ruang bagi putrinya yang terlahir kembali. Gadis yang terlahir ke...