𝟓. 𝐍𝐨𝐭 𝐁𝐚𝐝

10.6K 645 2
                                    

Jean merasa ada yang menyentuh pundaknya lalu menoleh, ternyata gara lah pelakunya, Gara menyodorkan sebungkus roti besar di hadapan jean.

"Apa?"

"Buat lu"

"Gk usah, makasih"

Gara tidak mendengarkan dan terus menyuruhnya mengambil roti itu.

"Ambil aja gue udah kenyang, sayang kalo gk dimakan" ucapnya.

Karena gara terus memaksanya, jean jadinya mengambil roti itu dan memakannya langsung karena perutnya beneran sudah lapar, dasar tsundere bilang aja mau kalo mau.  𝐴𝑢𝑡ℎ𝑜𝑟 𝑝𝑜𝑣 ><

ᜊᥫ᭡ᜊᜊᜊᥫ᭡ᜊ

Dirumah,

Jean langsung menghempaskan tubuhnya di atad kasur dirinya lumayan capek hari ini, lalu tanpa sengaja ia pun tertidur.

Suara dari fering HP nya yang terus berbunyi mengganggu tidur siangnya yang nyenyak.

"Ck. siapa sih"

Tanpa melihat penelfon jean langsung menjawab telfon tersebut.

"APA, " ucapnya ngegas.

"Wush santuy bro, ini gw jevan"

"O-oh" jean langsung terduduk saat tau yang menelponnya adalah kakel sekaligus senior geng villainous.

"Ada apa kak?" tanyanya

"Nanti malem ke basecamp ada yang perlu kita diskusikan"

"Ohh, oke jam berapa?"

"Jam 8"

"Iya kak, gue pasti kesana"

Jean menghela nafas lega, untung saja bukan asher, dia sedikit merinding jika dihadapkan dengan asher, dari auranya saja sudah sangat gelap dan mengintimidasi, raut wajah datar tanpa ekspresinya itu dia sudah seperti patung hidup yang sangat tampan dan mempesona tetapi menakutkan.

𝐌𝐚𝐥𝐚𝐦,

Jean sudah siap dengan outfit nya, kaos putih dan celana jeans hitam juga sneakers putih dan jaket kulit kebanggaannya dengan logo villainous di belakang dan namanya yang tertera di depan.

Suara sepatu jean mengisi ruang tengah rumahnya yang sepi itu, kakaknya yang sedang bersantai di ruang keluarga, meliriknya.

"Mau kemana tu bocah" gumam daniel

"Woi lu mau kemana, bikin ulah sama geng lu itu lagi?" tanya varo

Jean hanya menatap mereka sekilas dan melewatinya begitu saja, mengambil motor di garasi lalu langsung berangkat ke lokasi basecamp mereka berada.

Kedua kakaknya sedikit bingung apakah adik mereka sudah berubah, tapi itu tidak mungkin karna dulu Jean pernah pura-pura cuek/tidak peduli hanya karna ingin diperhatikan.

Padahal dia biasanya sangat lembut, baik selalu patuh dan menurut apa yang mereka dan ayahnya perintahkan. Meskipun sering dibentak tapi dia tidak pernah marah.

Tapi kenapa semenjak SMA dia mulai sedikit berubah? yang biasanya seperti culun malah ikut geng-geng an seperti anak nakal....

𝐂𝐎𝐍𝐅𝐔𝐒𝐄𝐃 (𝐁𝐋) On Going..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang