𝟏𝟖. 𝐌𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐮𝐤𝐚

6.1K 432 3
                                    

ᴋᴀʀᴇɴᴀ ʏᴀɴɢ ᴅɪᴍᴀᴀғᴋᴀɴ ᴀᴅᴀʟᴀʜ sᴇʟᴀʟᴜ ᴘɪʜᴀᴋ ʏᴀɴɢ sᴀʟᴀʜ, ᴍᴇᴍᴀᴀғᴋᴀɴ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴇʀᴀʀᴛɪ ᴍᴇʟᴜᴘᴀᴋᴀɴ♲︎
ʙʏ:ᴢᴇᴘʜʏʀ

Tidak menyangka sudah hampir tiga bulan lebih ia hidup ditubuh ini, dan sudah sebulan pula ia tinggal sendirian di apartmen meninggalkan kediaman laughton. Saat ini juga jean sudah mendapatkan pekerjaan, dan mulai bekerja part time hari ini di sebuah resto. Gajinya sudah lebih dari cukup untuk membiayai keseharian nya.

Kesiangan berangkat sekolah jean terlambat dia mengintip pak guru yang berjaga didepan gerbang yang sedang menghukum para murid terlambat, mereka disuruh berjalan sambil jongkok lalu berlari mengelilingi lapangan tiga putaran, karena Jean tidak mau dihukum dia memilih pergi.

Jean akan masuk ke sekolah dengan melompati pagar belakang, mulai memposisikan diri bersiap lari dan.. Melompat, berulang-ulang kali karena sering terjatuh, temboknya cukup tinggi sehingga membutuhkan tenaga exstra untuk tubuh jean yang tidak sampai jika dihadapkan dengan tembok ini jean terbilang pendek, setelah mencoba lagi dan lagi akhirnya.. berhasil mencapai atas pagar, menaikinya lalu melompat turun ke dalam sekolah dan berlari ke kelasnya agar tidak ketahuan.

"Hosh hosh hosh,"mengatur nafas yang memburu dan langsung lemas terduduk dikursinya.

Bel tanda masuk dan dimulainya pelajaran pun berbunyi.

____

Jean sedang berjalan sendirian saat jam istirahat ke dua menuju perpustakaan ingin membaca buku, diperjalanan..

"Jean" teriak keira

Jean yang sedang berjalan di Koridor menuju perpus berhenti ketika seseorang memanggilnya.

"Kamu mau kemana?" tanyanya

"Perpus"

"Kebetulan aku juga mau kesana, boleh bareng?"

Jean mengangguk meng'iya kan

"Pulang sekolah nanti kamu ada janji gak je?"

"Ada"

"Ohh"

Mereka terdiam membaca buku lalu bell tanda jam istirahat berdering tanda jam istirahat sudah habis, mereka mengembalikan buku lalu keluar berjalan meninggalkan perpus.

"Mama aku bilang dia gak bisa jemput hari ini!" katanya membuka pembicaraan

"Emm- boleh nebeng gak?"

Jean melirik keira

"Rumah lu arah mana?"

"Arah rumah kita sama kok"

"Emang lu tau rumah gue dimana"

"Iya, di komplek xxx kan?"

"Gue udah gak tinggal disana"

"Kenapa? udah pindah ya?"

"Oke" ucap Jean tanpa menjawab pertanyaan keira.

"Hah?, Ohh..beneran?" Ucap keira yang langsung paham perkataan jean.

"Hem"

Lalu mereka berpisah dan memasuki kelasnya masing-masing.

.
.
.

Keira sudah lebih dulu keluar kelas dan menunggu Jean di tempat parkir dekat motornya.

Jean dan teman-temannya datang dengan canda tawa mereka ke tempat parkiran berbarengan dengan Asher dkk, mereka berhenti setibanya ditempat parkir Keira tersenyum manis menyambutnya.

𝐂𝐎𝐍𝐅𝐔𝐒𝐄𝐃 (𝐁𝐋) On Going..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang