𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟑𝟒, Loveᜊ

3.2K 157 4
                                    

Asher sedang berbaris mengantri untuk membeli popcorn, tapi banyak para gadis yang melirik suka padanya bahkan terus terang untuk meminta nomor yang tidak ditanggapi sedikitpun oleh asher, membuat para gadis itu menyerah untuk mendekatinya.

Tapi ada satu wanita yang terus kekeuh mendekatinya, dia adalah seorang gadis yang berbaris disamping ingin membeli popcorn juga.

Jean terus memperhatikan mereka, menatap tajam wanita yang terus mencoba mengajak asher berbicara yang terus dijawab asher dengan cuek.

Lalu.. tiba-tiba gadis itu menggandeng lengan asher erat yang dilihat oleh orang lain seolah mereka adalah pasangan mesra yang sedang berkencan, jean kesal melihat itu lalu berdiri menghampiri mereka dan melepaskan tangan wanita itu dari lengan asher.

"Lo apaansih" kesal wanita itu.

Jean tersenyum "sorry gue mau ngomong sama temen gue ini bentar" lalu menatap dan mendekati asher, berbisik.

"Kayaknya kamu nyaman yh! dipegang-pegang sama cewek ini!?"

Asher terkekeh kecil "kenapa? Kamu cemburu?"

Jean menjulidkan matanya "nggak ya!!, aku cuma penasaran aja, tumben kamu seneng dipegang sama cewek"

"Selanjutnya silahkan" ucap waiters menggangggu pembicaraan mereka.

Setelahnya jean pergi kembali duduk ditempat tadi, tapi wanita itu masih saja terus menempeli asher meski terlihat asher sudah menolak untuk mengenalnya atau didekati olehnya, lewat gerakan asher yang terlihat risih. Jean menatap mereka kesal.

'𝐷𝑎𝑠𝑎𝑟 𝑙𝑎𝑘𝑖-𝑙𝑎𝑘𝑖 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑝𝑢𝑛𝑦𝑎 𝑘𝑒𝑡𝑒𝑔𝑎𝑠𝑎𝑛, 𝑡𝑜𝑙𝑎𝑘 𝑑𝑜𝑛𝑔!! 𝑘𝑎𝑡𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑔𝑎𝑠 𝑘𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑖𝑡𝑢 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑢𝑘𝑎𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑘𝑒𝑛𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎, 𝑗𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑑𝑖𝑎𝑚 𝑘𝑎𝑙𝑜 𝑑𝑖𝑝𝑒𝑔𝑎𝑛𝑔-𝑝𝑒𝑔𝑎𝑛𝑔 𝑔𝑖𝑡𝑢, 𝑖𝑡𝑢 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑎𝑗𝑎 𝑙𝑜 𝑠𝑢𝑘𝑎 𝑑𝑖𝑠𝑒𝑛𝑡𝑢ℎ 𝑠𝑒𝑚𝑏𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑐𝑒𝑤𝑒𝑘 𝑘𝑎𝑛?, 𝑎𝑘𝑢 𝑐𝑒𝑚𝑏𝑢𝑟𝑢 𝑡𝑎ℎ𝑢!' Gerutu jean dalam hati sambil terus menatap mereka tajam.

Jean membelalak kaget sendiri, 𝐶𝑒𝑚𝑏𝑢𝑟𝑢? 𝐺𝑢𝑒? 𝐶𝑒𝑚𝑏𝑢𝑟𝑢 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑡𝑢ℎ 𝑐𝑒𝑤𝑒𝑘 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑑𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑙𝑢𝑘 𝑙𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑎𝑠ℎ𝑒𝑟? 𝐺𝑎𝑘 𝑔𝑎𝑘 𝑔𝑎𝑘! 𝐶𝑘.. 𝑚𝑎𝑠𝑎 𝑠𝑖ℎ!?

"Kamu mikirin apa? ayo" ujar asher yang sudah berdiri di depannya.

"Ah? Oh! Ayo"

Asher ingin memegang tangan jean, namun jean sudah berjalan cepat terlebih dahulu, yang memberikan sedikit jarak padanya.

"Jean tunggu"

"Je?"

Asher berlari kecil lalu mendapatkan tangan jean, mereka berhenti.

"Apa sih" ucap jean dengan nada tidak bersahabat.

"Kamu kelewatan je, bioskopnya disana" tunjuk asher kebelakang.

"Ohh" jean kembali berjalan cepat meninggalkan asher.

Asher geleng-geleng dan terkekeh, melihat tingkah jean seperti orang ngambek, lalu berjalan menyusulnya.

Mereka masuk dan duduk di kursi yang sudah dibeli lalu Filmnya pun dimulai, mereka duduk bersebelahan dan fokus menonton, tapi sedaritadi jean terus menekuk wajahnya suram, asher jadi merasa bersalah dan kasihan telah membodohinya.

𝐂𝐎𝐍𝐅𝐔𝐒𝐄𝐃 (𝐁𝐋) On Going..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang