𝟒𝟖. 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐢𝐞,

1.2K 60 10
                                    

𝚂𝚘𝚗𝚐 𝚛𝚎𝚌𝚘𝚖𝚎𝚗𝚍: Allegra jordyn_-_Mine

.
.

"𝙲𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚑𝚞𝚋𝚞𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚗𝚒𝚜 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚝𝚊𝚔𝚍𝚒𝚛, 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚝𝚊𝚔 𝚍𝚊𝚙𝚊𝚝 𝚍𝚒𝚝𝚎𝚋𝚊𝚔,, 𝚔𝚊𝚙𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚞𝚗𝚌𝚞𝚕 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚜𝚒𝚊𝚙𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚊𝚞𝚝"

~Hana cuncun-WHY

𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆~

Setelah melakukan olahraga pagi, dan melaksanakan baris berbaris, mereka pun kembali ke kota mereka, pramuka camp pun telah selesai.

𝑆𝑎𝑎𝑡 𝑖𝑡𝑢, 𝑎𝑘𝑢 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑡𝑎ℎ𝑢 𝑏𝑎𝑔𝑎𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑐𝑎𝑟𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎𝑖..

𝑇𝐴𝑃,

𝑇𝐴𝑃,

𝑇𝐴𝑃,

Tidak mendapatkan hari libur setelah camping kemarin, hari senin ini seluruh siswa tetap dianjurkan untuk bersekolah karena minggu depan mereka akan melaksanakan ujian semester 1, jadi minggu ini mereka akan disibukkan untuk belajar.

Menunggu bell masuk berbunyi dengan nongkrong sebentar di parkiran, jean dan Teman-teman nya yang sedang berbincang ringan. Mendengar suara keributan di depan gerbang sekolah, mereka menoleh penasaran.

Penyebab keramaian itu, apa lagi kalau bukan?..

Entahlah, mungkin setelah perkemahan kemarin para siswi adkel yang suka menyendiri di kelas akhirnya bisa menemukan kakel ganteng yang keren mirip seperti karakter novel bacaan mereka.

Karenanya fans asher jadi bertambah banyak.

Mereka mengerumuni asher yang masih di motor sehingga, tidak bisa bergerak maju terhalang para siswi centil yang ingin mendekatinya.

Jean melirik datar tidak suka, dia melihat ada beberapa siswi yang mencuri kesempatan menyentuh-nyentuh asher disana sini.

Dia sangat marah, ingin mengusir mereka semua! namun dia harus bisa menahannya dia harus berusaha tetap cool dulu, 'tidak usah pedulikan itu jean' bisiknya pada diri sendiri, menahan diri.

Hingga bell masuk pun akhirnya berbunyi, asher bisa bernafas lega juga karena para siswi pun akhirnya mau bubar, jean dkk pun ikut berjalan pergi menuju lapangan untuk melaksanakan upacara pagi.

𝐂𝐎𝐍𝐅𝐔𝐒𝐄𝐃 (𝐁𝐋) On Going..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang