𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟒𝟏, 𝐏𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧

1.9K 79 13
                                    

"Cup, morning kiss baby" ucap asher menyapa dengan senyum yang manis.

Jean baru saja membuka matanya cukup kaget dengan asher yang tiba-tiba mengecup bibirnya.

"Hm, jam berapa ini?"

"Delapan, lewat 15"

Jean langsung duduk mengumpulkan nyawanya sebentar "aku mau mandi" asher yang sudah selesai mandi lebih dulu mengangguk "aku siapin sarapan dulu kalo gitu, kamu mau apa?"

"Sereal yang kayak biasa, sama roti gak usah dipanggang pake selai blueberry ada di lemari cari aja hihi, permintaan aku banyak yah, sorry ngerepotin"

"Gapapa, aku seneng kalo kamu suka"

Jean tersenyum manis mendengarnya "aku mandi dulu kalo gitu"

"Iya" asher tersenyum mengacak-acak rambut jean lembut lalu berjalan keluar, pergi ke dapur untuk membuat sarapan.

.
.

"Ekhem"

Jean berhenti karna deheman seseorang, yaitu daddynya yang sedang duduk di sofa ruang keluarga.

"Ehh daddy gak kerja?" sapa jean basa basi.

"Sini"

Jean berjalan mendekati Ayahnya itu.

"Duduk"

Menurut, jean duduk di sebelahnya.

Arson langsung mengangkat tubuh jean yang tidak berat baginya untuk duduk dipangkuannya, jean terkejut. Bagaimana ini gimana kalo ayahnya bisa melihat kissmark dilehernya dan menanyakan plester yang ada disana!!.

Jean langsung memeluk ayahnya, jadi ayahnya tidak akan bisa memperhatikan lehernya.

"Aku kangen daddy" lirih jean, berpura-pura.

Arson mengusap punggungnya " Hm, Kemaren kemana gak pulang? Kan daddy cuman kasih waktu 2 hari"

"Emm itu.. Anu Ehh temen aku ternyata kemaren ada yang lagi ultah dad, aku juga gak tau dan temen-temen yang lain ternyata udah nyiapin rencana dan ngajakin aku buat bikin surprise aku gak enak buat nolak jadi nginap sehari lagi buat ngerayain ultahnya"

Karna jean sedang melihat ke belakang saat memeluknya, arson langsung menarik lembut kepala jean jadi menghadapnya, lalu mengendus-endus tubuh dan mulutnya.

"K-kenapa dad?"

"Tapi kau tidak meminum alkohol kan? Jawab dengan jujur jean"

"Apa? Gak aku gak minum minuman itu, lagipula kami gak nyediain alkohol disana cuma minuman soda sama jus biasa"

"Syukurlah, jangan coba-coba untuk meminum itu jean, jika ada temanmu yang ngajak tidak usah turuti, kau masih kecil"

"Iya enggak, daddy tenang aja"

Jean mengecup pipi arson sekilas, lalu berdiri.

"Aku mau kekamar dulu ya dad"

"Tunggu"

Jean menghentikan langkahnya dan berbalik.

"Daddy mau pergi ketemu teman lama daddy bentar, kau mau ikut?"

"Ohh enggak deh dad, hati-hati aja di jalan dahh"

Setelahnya jean langsung berlari menaiki tangga lalu masuk ke dalam kamarnya.

.
.

"Tok, tok, tok, den aden disuruh turun sama tuan besar, buat makan siang, tok, tok, tok den"

"Iyaaa bentar" teriak jean dari dalam kamar.

𝐂𝐎𝐍𝐅𝐔𝐒𝐄𝐃 (𝐁𝐋) On Going..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang