JT 21

905 172 18
                                    




















*

Setelah tiga bulan lamanya akhirnya Taehyung mendapatkan cuti liburan nya, meskipun tidak lama dan mungkin tiga hari tapi setidaknya itu lebih dari cukup baginya. Tidak banyak barang yang dia bawa, selain sebuah tas yang berisi perlengkapan pribadinya saja, lagipula barang barang nya masih ada banyak di Seoul. Sekali lagi menatap pantulan nya di cermin, Kim Taehyung tersenyum bangga, setidaknya berat tubuhnya tetap sama seperti kala di awal dia pergi kesini, pikir nya, jadi Ibunya tidak akan mengomel bila melihatnya tidak mengalami penurunan berat badan, atau mungkin malah bertambah satu kati? Entahlah.

Semilir angin masuk dari jendelanya, Kim Taehyung datang menghampiri berniat menutup nya sebelum benar-benar meninggalkan ruangan itu untuk sementara waktu, tapi entah mengapa perasaan familiar mendadak menyapanya. Ah, mengingat sosok misterius bernama Jeon Jeongguk itu membuat Taehyung seketika geleng-geleng kepala. Apa yang dia pikirkan? Bahkan sejak terakhir kali pertemuan mereka saja, sosoknya tidak lagi menunjukkan wujudnya, entah kapan itu akan terjadi, Kim Taehyung tidak banyak berharap, selain itu ucapan yang Kim Namjoon katakan sebelumnya masih terngiang-ngiang di telinganya.

Benarkah sosok misterius bernama Jeon Jeongguk itu benar-benar Mayor Jendral seperti yang di katakan oleh Kim Namjoon? Sosok yang berhati dingin dan tangan besi seperti tentara lain ucapkan?

*Tok Tok Tok

Mendengar ketukan di pintu, Kim Taehyung buru buru menutup jendela dan berbalik membukakan pintu yang rupanya ada sosok Kim Seok Jin bersama Sersan Choi Yeon Jun di sampingnya.

" Pesawat telah siap. " Ujar Cho Yeon Jun dan Taehyung pun mengangguk, mengambil tas kecilnya lalu keluar dan tak lupa menutup pintu, tidak perlu di kunci, lagipula tidak ada barang berharga yang bisa di curi oleh orang lain disana.

Sambil berjalan bersama ke lantai bawah, Kim Taehyung dan Kim Seok Jin saling bertukar cerita.

" Aku iri padamu, bisa mendapatkan cuti dan kembali ke Seoul- "

" Senior juga bisa ikut bergabung denganku jika ingin? "

" Dan meninggalkan kekasihku sendirian disini? Tidak, terimakasih. " Kim Seok Jin tidak ragu untuk menolak ajakan Taehyung, dia menggeleng dan tersenyum kecil begitupun dengan Taehyung, dia akhirnya tahu siapa sosok yang paling posesif di hubungan antara sepasang kekasih seniornya ini.

" Meskipun begitu, jangan lupa bawakan aku oleh-oleh dari kota? "

" Kimchi? Ramen? Tteobokki? "

" Apapun itu, aku pemakan segalanya."

" Oke. "

Choi Yeon Jun yang sedari tadi hanya diam, menyimak pembicaraan kedua dokter muda itu hanya bisa menahan senyuman. Sampai akhirnya mereka tiba di lapangan, seperti sebelumnya ketika dia awal tiba disini, menaiki mobil untuk mencapai landasan pacu. Kim Taehyung di bantu oleh Choi Yeon Jun untuk menaiki mobil dan melambaikan tangan kepada Kim Seok Jin.


*



" Lusa saya akan menjemput kembali dokter, mohon untuk bersiap-siap? "

" Ya, sekali lagi terimakasih! "

Kim Taehyung melambaikan tangannya kepada awak di helikopter yang sudah mulai melepaskan acuannya, dan tepat ketika dia berbalik, semua temannya sudah berkumpul di depan pintu roof top, raut wajah mereka sama, dan itu menyampaikan sirat kerinduan, tapi senyum Kim Taehyung sedikit membeku karena sosok yang dia cari justru tidak berada di kerumunan tersebut.

" Selamat kembali Dr. Tae!? "

Kim Taehyung di bawa kebawah dan mereka semua langsung menyerbunya dengan berbagai pertanyaan dan saling bertukar cerita selama tiga bulan terakhir. Cha Eunwoo merangkul pundak Taehyung, menatapnya dengan senyum menggoda lantas berceletuk,

ᴊᴇᴏɴ ᴛᴡɪɴsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang