Setelah menanggung beban sembilan bulan lamanya, kini tibalah saatnya Kim Taehyung untuk melahirkan buah hatinya ke dunia.
Sejak semalam Kim Taehyung telah di larikan ke rumah sakit, rasa kontraksi yang dia rasakan beberapa saat lalu berhasil membuatnya menangis kecil, dan tugas Jeon JungKook sebagai seorang suami adalah menenangkan nya, menghiburnya dengan beberapa kata sampai membuat sang pasangan kembali luluh.
Satu jam yang lalu, Kim Taehyung telah memasuki ruang bersalin, melakukan operasi sesar untuk pertama kalinya tentu membuatnya cukup gugup, dan sebelum itu Jeon JungKook telah mengingatnya untuk tetap tenang, positif thinking dengan apa yang akan terjadi, bahkan mereka akan baik-baik saja. Min Yoongi adalah dokter yang bertugas untuk membantunya bersalin, pria pucat itu tersenyum padanya, dan Kim Taehyung merasa dokter yang terkenal kaku itu sudah cukup jauh berbeda dari terakhir kali dia kenali. Mungkin karena kehadiran seseorang berhasil membuatnya seperti itu. Kabar mengenai Min Yoongi yang akan segera melangsungkan pernikahan dengan seseorang yang tidak pernah Kim Taehyung sangka sangka benar-benar membuatnya terkejut bukan main, siapa lagi kalau bukan Park Jimin-
Kim Taehyung tidak akan mengungkit permasalahan mereka, itu adalah privasi seseorang yang tidak baik di umbar umbar.
Selama proses persalinan, semuanya berjalan sangat lancar, dan akhirnya di pertengahan musim gugur itu lahir lah seorang bayi berjenis kelamin perempuan gemuk dan sangat sehat, Jeon JungKook memberikan nama Jeon Yeomi.
" Terimalah Taehyung-ah,.... "
Jeon JungKook menangis haru, dan Kim Taehyung hanya bisa tersenyum, dia sangat ingin tertawa sebenarnya tapi karena rasa sakit pasca operasi mulai terasa membuatnya tidak bisa melakukan hal-hal bodoh seperti itu.
Bayi itu di balut dengan kain lembut merah muda, dia tertidur dengan sangat damai, Jeon Jeongguk yang juga ikut hadir menunggu keponakannya lahir, tersenyum bahagia. Jeon JungKook berbalik membawa buntalan gemuk itu mendekati Jeongguk lalu menyodorkan nya perlahan.
" Ayo gendong dia juga. "
" Aku? "
Jeon JungKook mengangguk, Jeon Jeongguk sedikit ragu, bahkan ketika bayi gemuk yang masih setia tertidur itu sudah berpindah tangan, Jeon Jeongguk bahkan jauh lebih tegang. Tidak berat, tapi dia merasa itu jauh lebih berat daripada dia mengangkat sebuah peluru ke dalam meriam.
" Dia sangat cantik. " Komentarnya setelah dia benar-benar memusatkan perhatiannya pada bayi gemuk di pelukan nya, sekali lagi Jeon JungKook mengangguk setuju, di sisi Taehyung, dia yang melihat interaksi kedua orang itu lantas tersenyum bahagia. Tak berselang lama, kedua orangtuanya datang, pasangan kakek dan nenek baru itu sangatlah heboh, tidak henti-hentinya menyanjung betapa cantiknya cucu mereka-
" Jeongguk, Yeomi tidak hanya sekedar keponakan mu saja, tapi kau juga adalah Ayah baptis nya mulai saat ini. Jadi, dimasa akan datang, tolong kita saling melengkapi membimbingnya, beri dia hal hal yang di rasa perlu dan tegur dia ketika dia melakukan kesalahannya. "
Itu adalah kalimat terpanjang Jeon JungKook tepat di hari kedua Jeon Yeomi lahir di dunia ini.
*
" Jeongguk, ayo bicara. "
Jeon Jeongguk menatapnya sejenak lalu melipat kembali koran nya dan meletakkannya di atas meja. Jeon JungKook sudah duduk di depannya, dari sudut matanya dia bisa melihat sosok Kim Taehyung yang bermain dengan putrinya di taman luar di temani anjing anjing kesayangan Jeongguk.
" Aku sudah sepakat dengan Taehyung untuk membantu mu memiliki seorang anak. "
" Apa maksudmu. "
Mendadak suara Jeon Jeongguk langsung jatuh ke titik beku, tapi Jeon JungKook sama sekali tidak gentar. Sudah hampir lima tahun rasanya, dan mereka berdua sama sekali belum bisa mengakrabkan diri meskipun mencoba dari yang tersulit sekaligus. Tetap saja kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴊᴇᴏɴ ᴛᴡɪɴs
FanfictionJudul : ᴊᴇᴏɴ ᴛᴡɪɴs Author : DiazOktaFiqi Genre : BL| Fiksi | Romance | Medic-Militer Request: SintaPurnama480 TIPE : Geregetan Bahasa : Indonesia - English Deskripsi : ᴊᴇᴏɴ ᴛᴡɪɴs, lahir dari keluarga terpandang terpandang dan tentunya berpengaruh b...