Mau Lagi

79 5 0
                                    

#Istri_Mungil_Brayen
Part_30[ 'Mau Lagi' ]

"Honey, kenapa nggak nungguin aku?" bisik Brayen sambil m3ngigit telinga istrinya, memang tidak tau tempat sih Brayen ingin berbuat m3svm dengan Ghia.

"Brayen," lirih Ghia sambil mendorong tvbvh suaminya.

Brayen terkekeh, ia mengacak-acak rambut Ghia.

"Honey, ngadon yuk!" ajak Brayen dengan suara yang cukup lantang membuat para bodyguard serta maid yang berada di dekat kolam tersentak kaget.

Pipi Ghia memerah bak kepiting rebus, ia memukul lengan suaminya dengan keras.

Plak!

Tanpa ba-bi-bu Brayen langsung mengendong Ghia ala karung beras membuat sang empu terpekik.

"Arrght, Brayen?!" Brayen acuh saja, ia hanya ada satu tujuan saat ini yaitu punya anak yang banyak, minimal seratus anak kalo bisa.

•Kira-kira lah minta anaknya, Bray.• Author.

Bodyguard dan maid hanya bisa tersenyum, mereka bahagia melihat Tuannya bahagia karena Ghia, Istri Mungilnya.

***

Disinilah Ghia dan Brayen, mereka sudah menyelesaikan rond3 pertama, m!lik Brayen terlihat masih g@g@h perkasa tanda masih siap untuk b3rtempur.

"Honey, mau lagi," ucap Brayen langsung menyambar b!b!r pink Ghia.

***

Jonson menghela nafas panjang melihat keadaan Putri yang diberi bius tidur oleh Dokter.

"Putri nggak boleh m@ti dulu sebelum mendapatkan balasan yang setimpal setelah apa yang telah ia perbuat dengan Jonathan." Kilat amarah terlihat di mata Jonson, dendam itu masih ada. Tapi, bagaimana dengan anak yang dikandung Putri? Apakah akan berdampak baik-baik saja jika ia melakukan hal nekad? Jonson tidak ingin membahayakan dar@h dag!ngnya sendiri.

"Tuan!" panggil Lili sambil tersenyum tipis, Jonson acuh saja. Siapa yang menyuruh pembantunya kesini?

"Pergi sana!" ketus Jonson membuat Lili sedih.

"Tuan, aku suka sama Tuan." Tiba-tiba Lili mengutarakan isi hatinya, tidak apa-apa'kan? Toh, Jonson tidak mencintai Putri. Apapun rintangannya ia akan berusaha menjadi milik Jonson.

"Buang mimpi itu jika tidak ingin tersakiti, Saya akan menikah satu kali seumur hidup."

#Bersambung....

Istri Mungil BrayenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang