Menghukum Putri

144 4 0
                                    

#Istri_Mungil_Brayen
Part5[ 'Menghukum Putri' ]

Brayen manatap Ghia dan Putri dengan tatapan elangnya.

"Ada apa ini?" tanya Brayen dengan nada dingin pada Putri dan istrinya.

"Dia yang salah duluan, Brayen! Ngapain juga dia siram aku pakai silang'kan aku jadi basah kuyup, liatlah baju ini!" ucap Ghia sambil menunjuk baju warna putihnya yang menampakkan l3kvk tvbvhnya.

Brayen yang melihat itu langsung menatap tajam kearah Putri, ia menyuruh Ghia untuk mandi. Ia tidak rela l3kvk tvbvh istrinya dilihat orang, apalagi banyak bodyguard yang berkeliaran di sekitar rumahnya.

***
Kini tinggallah Brayen dan Putri di ruang tamu, Brayen memanggil asistennya untuk menghukum Putri yang telah dengan lancangnya menyakiti sang istri.

"Alex!"

"Hukum Putri di ruang bawah tanah!"

Putri ditarik secara paksa oleh Alex mengakibatkan tangannya perih.

'Gue akan balas dendam sama, Lo!' batin Putri dengan penuh dendam terhadap Ghia, ia pasti akan mendapatkan siks@an di ruang bawah tanah.

Setibanya di ruang bawah tanah, Putri langsung dic@mbvk sebanyak lima belas kali, d@r*h mengalir deras di area betis membuat Putri menangis meraung-raung.

"Anj*ng Lo, Alex?!" teriak Putri yang membuat Alex semakin geram, ada ya pembantu yang seperti Putri berani sekali dengan majikannya.

***

Di dalam kamar, Ghia telah siap memakai baju dan telah wangi. Brayen masuk dan menarik tangan Ghia menuju ranj*ng, ia m3n!nd!h tvbvh istrinya.

Brayen mengarahkan mulutnya ke telinga sang istri.

"Jangan pakai baju putih lagi, Saya tidak suka apa yang sudah jadi milik Saya dilihat oleh orang lain!" bisik Brayen dengan nada tegasnya.

Cvp!

Brayen mencuri satu c!vm@n dari b!b!r r@nvm sang istri.

#Beraambung...

Istri Mungil BrayenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang