#Istri_Mungil_Brayen
Part1['.....']"Kamu anak SMP ngapain disini?" tanya seorang penjual di Mall Jaxder, Ghia mengerutkan keningnya. Anak SMP? enak aja, ia sudah menjadi istri orang.
"Mungil banget!" celetuk seseorang yang lewat, Ghia yang mendengar itu langsung memeriksa badannya.
Chia cemberut, mengapa orang selalu mengira ia anak remaja. Padahal, ia sudah berumur dua puluh empat tahun.
***
Ghia masuk dalam mobil suaminya, ia cemberut membuat Brayen heran.
"Kenapa, hmm?"
"Nggak papa!" jawab Ghia ketua masih kesal saat membayar di kasir, ia yang sedang menggunakan kartu dikira peng*goda laki-laki.
Brayen tidak ambil pusing, ia melajukan mobilnya untuk pulang kerumah.
***
Mereka sudah sampai di rumah mewah mereka yang disambut oleh banyak bodyguard Brayen, mereka semua menunduk kala Brayen dan Ghia keluar dari mobil."Selamat kembali, Tuan!" ucap para bodyguard serempak yang hanya diangguki oleh Brayen.
Brayen melangkah masuk yang diikuti oleh Ghia. Putri yang melihat Tuan dan Nyonya yang sudah pulang langsung menatap tidak suka pada Chia.
"Bocil gitu dinikahin, mendingan gue lah!" guman Putri menatap Ghia yang asik bergelayut manja di lengan Brayen yang sedang menatap laptop. Ya, sepulang dari Mall Jaxder Brayen langsung bekerja.
#Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Mungil Brayen
RomanceKisah cinta seorang Brayen dan Ghia beserta Putri dan Jonson ....