"seindah caramu menatapku, sehangat keintiman kita yang saling mendekap"
-NFSW
🔞🔞
.
.
.
malam yang sunyi dan dingin tak menjadi penghenti bagi kedua insan yang sekarang ini tengah bercinta berbagi keintiman..Kenzo tak mau kalah, dia melepas satu persatu kancing kemejanya.. tampaklah pundak dan dada bidang yang lebar itu, jangan lupakan sixpack yang menghiasi perutnya.. seperti manusia yang telah di pahat dengan sempurna, wajah rupawan yang tegas itu menatap caine penuh kepastian..
"kau bisa mencakar punggung ku jika rasanya sakit, caine.." ucapnya serak..
lengan kekar itu mulai membuka resleting dan bergerak menurunkan celananya.. caine terkejut bukan main melihat ukuran nya, ia tak yakin penis besar itu dapat masuk kedalam dirinya..
"Kenzo, aku tak yakin.." Kenzo tak menjawab dan memberikan kecupan sebagai kepastian nya..
detak jantungnya benar-benar keras saat Kenzo mengangkat kedua kakinya caine untuk bertengger di pundak lebarnya..
"Trust me, honey" perlahan namun pasti.. Kenzo melesakkan penis besarnya ke dalam holenya caine.
caine terkejut dengan perasaan yang di rasakan nya.. ia bukan saja mencakar punggung kekar itu, ia meringis mengeluarkan air matanya.. rasanya seperti ia terbelah dua pada saat ini, tanpa sadar.. ia langsung menggigit pundaknya Kenzo.
"akh!.. mhh-menyakitkan" rintih caine diiringi dengan isakan sakit..
Kenzo mencoba menetralkan perasaan caine dengan mengusak surai rambut merah itu..
"caine.. relaks lah, sayang.." bisiknya dengan berat sambil mulai menggerakkan penis besarnya menggenjot holenya caine.
"akh.. lakukan dengan perlahan, Kenzo. aku belum siap ahh" caine bingung, ia tak bisa mencerna semuanya.. tubuhnya terasa penuh, rasa sakit dan nikmat menyerang nya bersamaan.
"fuck, kau sangat ketat.. arghh" erang Kenzo di telinga nya caine..
Kenzo menggerakkan penisnya menggenjot holenya caine dengan perlahan.. berusaha untuk tidak menyakiti manusia Kesayangan nya.
"ahh, rasanya anhh-neh hngh" desah caine mulai kehilangan akal sehatnya..
Kenzo semakin mempercepat genjotan penis nya.. membuat caine benar-benar kewalahan namun terus ingin lebih, hingga saat ujung penis besarnya kenzo menekan titik prostat di dalam holenya caine..
tubuh caine menggelinjang hebat.. rasanya gila, semakin gila saat Kenzo menggerakkan penisnya menggenjot holenya caine lebih dalam dan menumbuk titik prostat itu dengan intens.
"ahhh K-kenzo.. aku, angh akan sampai hh" tubuh ramping itu melengkung indah merasakan orgasme nya..
seakan tak memberi caine istirahat pasca orgasmenya.. Kenzo terus menggerakkan penisnya menggenjot holenya caine semakin dalam dan cepat..
"ahh yes, fuck me faster.. Kenzo!" penis besar itu terasa terus mengobrak-abrik holenya.. ia lelah namun juga terus ingin lebih.
sementara Kenzo menggerakkan penis nya terus menggenjot holenya caine semakin dalam dan cepat..
detik selanjutnya kenzo melesakkan penis besarnya dalam mengenai dinding perutnya dan orgasme di dalam holenya caine.
"mhh terasa hangat di dalam sana.." desah caine menarik punggung Kenzo.. sementara sang empu langsung mendusel penuh manja.
"I love you, Caine." bisik Kenzo penuh penekanan.. membuat caine terkejut dan mengecup wajah rupawan itu
"i love you more, Kenzo.." sahut caine dengan lembut..
Kenzo melepaskan penis nya dari holenya caine.. bersamaan dengan spermanya yang mengalir dari hole pria manis itu.
"rasanya lega.." ucap caine manja pada Kenzo.. dan di hadiahi kecupan di keningnya.
"kau sangat lucu, aku pastikan kau akan menjadi milikku, caine" sumpah Kenzo serak memikat hati pria manis yang kini hampir tertidur di dekapan nya..
.
.
.
TBC
#JSTfiksi
#donotcopy
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL GANG AND HIS DESTINY
Teen Fictiontentang seorang iblis yang di buang ke dunia manusia, karena perilakunya yang tak pernah setia pada satu permaisuri saja.. membuat sang raja iblis muak dan mengasingkan putranya ke dunia manusia, apa lagi pekerjaan yang mudah dan tanpa keterangan lu...