"semakin menyakitkan saat kau protektif seperti ini.."
.
.
.
suasana menjadi kelam.. saat pria manis itu harus di hadapkan dengan sang raja keturunan terkuat dari keluarga shelldon."kau, manusia yang ku kenal sebagai kekasihnya putra mahkotaku.." perkataan Kendrick seakan di anggap sapaan oleh caine..
"ya, yang mulia.." sahut caine dengan senyuman tipis.
"apa yang pernah kau kuasai hingga bisa mendapatkan putraku?" pertanyaan itu sontak membuat caine terhenyak..
rambut perak sang Kendrick tampak tergerai sempurna, menunjukkan kewibawaan nya.
"yang kau tak pernah tau, adalah.. aku telah menjodohkan putraku dengan putri dari kerajaan elf, amy edelweis" pupil emas itu membesar mengetahui faktanya.. telinga nya memerah. ia tau, ia punya musuh sekarang.
"tapi, tidak kah pernikahan tanpa cinta itu menyiksa bagi Kenzo.. yang mulia?" tatapan nya memohon..
"apakah kau berfikir aku dan istriku saling mencintai?" pertanyaan yang di lanturkan Kendrick.. tampaknya benar-benar menjadi final dari perbincangan mereka.
"seorang iblis.. tak mementingkan cinta, karena yang harus di pentingkan adalah kemakmuran rakyat kerajaan dan keturunan yang kuat serta kekuasaan yang luas.. namun lebih dari itu, kau seorang manusia.. yang tak tahu-menahu tentang apa yang menjadi rotasi dalam kerajaan, kau juga pria.. tak mungkin bisa menghasilkan keturunan, paras mu mungkin memang cantik.. namun tampak ceroboh bersamaan" hardik Kendrick dengan wajah datar
"cinta bisa mengalahkan itu semua." sebagai orang yang di cintai Kenzo.. caine tak ingin menyerah.
"uh.. kau berani membela dirimu di depan ku? pasukan, lempar pria ini ke penjara bawah tanah.. dan tunggu tanggal eksekusi nya" mendengar titah sang raja Kendrick.. para pasukan itu segera menyeret caine masuk kedalam jeruji besi yang ada di bawah tanah, pria manis itu panik.. mencoba memberontak, namun tak berhasil..
di luar sana.. sang permaisuri shina melenggang khawatir melihat para pasukan yang begitu patuh pada raja iblis yang tak punya hati nurani itu.
"rajaku.. bisakah kau meringankan hukuman untuk anak itu?" rayunya pada suaminya.
"shina, kerajaan deathdemon sedang tak stabil.. belum cukup putramu yang gila wanita itu tiba-tiba membawa pria yang di tetapkan nya sebagai pewaris permaisuri?! manusia lemah, dan tak bisa menjadi pemegang gelar ahli sihir seperti mu..
bahkan tak bisa memberi keturunan, aku.. tak akan membiarkan putra semata wayang kita merusak silsilah keluarga ku!" jelas Kendrick dengan geram.."tapi kita bisa menempatkan anak itu menjadi selir bagi Kenzo, dan yang menjadi pewaris permaisuri tetaplah putri Amy edelweis.. lagi pula, siapa yang berani membantah mu, rajaku.."
shina mencoba untuk mencairkan suaminya sekali lagi.."sudahlah shina.. simpati mu tak akan menstabilkan tahta kerajaan" final Kendrick keluar dari ruangan itu.
shina masih meringis, entah siapa yang dapat mencairkan kekerasan nya Kendrick.. namun dengan cepat ia menarik gaun nya sedikit dan berlari kecil ke arah meja makan kerajaan, mengambil beberapa roti dan buah.. lalu kembali berlari kecil menuju ruang penjara bawah Tanah.
sang permaisuri mendengar jelas suara tangis sesenggukan yang familiar untuk nya, got u! benar, itu adalah sel nya caine. Shina dengan cepat melemparkan roti dan buah itu kearah pemuda manis yang tengah menangis itu..
caine sontak terkejut, menghentikan tangisannya.. ia memandang ragu pada makanan yang ada di depan nya itu.
"makanlah, nak.. aku tak meracuni satupun roti dan buah itu, sayang.." ucap shina mencoba meyakinkan caine, senyuman hangatnya tersedia untuk pria manis itu..
lengan lentik yang tampak lelah itu.. meraih buah yang ada di depannya, perlahan menikmati nya, namun.. tanpa sadar, air matanya jatuh begitu saja.
"siapa namamu, nak?" tanya shina dengan lembut..
"c-caine.. namaku caine" jawab caine menundukkan kepalanya.
"apa putraku tak pernah memberitahukan tentang perjodohan nya padamu?" shina mencoba bertanya kembali.. namun sepertinya suasana hati caine masih kacau, membuat pria manis itu kembali terisak.. dan menggeleng sebagai jawaban.
"jangan menangis.. kau bisa menjadi selir untuk putraku Kenzo, nak.." tawar shina, lengan nya memaksa masuk untuk mengusak surai rambut merah milik caine..
"aku tak ingin menjadi selirnya, lebih baik di eksekusi atau pulang kembali dari pada melihatnya bahagia dengan orang lain." pernyataan dari caine membuat shina membelalak matanya, dulu.. ia tak pernah mengerti tentang cinta, dan tetap patuh saat di jodohkan dengan Kendrick.
"kau tak akan bisa menembus portal dimensi manusia kembali, sayang.." jawaban dari shina membuat caine terkekeh kecil..
"kalau begitu, aku akan menunggu tanggal eksekusi dari yang mulia raja Kendrick" putus caine dengan datar.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL GANG AND HIS DESTINY
Teen Fictiontentang seorang iblis yang di buang ke dunia manusia, karena perilakunya yang tak pernah setia pada satu permaisuri saja.. membuat sang raja iblis muak dan mengasingkan putranya ke dunia manusia, apa lagi pekerjaan yang mudah dan tanpa keterangan lu...