SATU

4.3K 83 6
                                    

Jangan lupa follow terlebih dahulu sebelum membaca
Dan jadilah pembaca yang bijak!

Jika ada kesamaan alur dan tokoh itu murni hanya kebetulan karena cerita ini murni dari khayalan saya sendiri.

Berikan komentar dan vote setelah membaca
Jika ada typo mohon tandai!

Cerita ini sequel dari cerita GIYANARA jadi sebelum membaca cerita SWEET LOVE RAYZA baca lah terlebih dahulu GIYANARA, tapi itu semua terserah kalian.

SWEET LOVE RAYZA
karya : Amiapria24

HAPPY READING

بسم الله الرحمن الرحيم

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

بسم الله الرحمن الرحيم

Sekeras dan segalak apapun seorang wanita dia tetap lah wanita yang harus di bimbing dengan baik dan pelan pelan karena wanita terbuat dari tulak rusuk jika terlalu di paksa maka ia akan patah sebab itu perlu hati hati untuk membimbing nya

_Sweet Love Rayza_


Gadis berparas cantik menatap lesu papan tulis dimana sang guru matematika tengah menjelaskan materinya. Nuza cukup malas dengan dengan pelajaran matematika yang sangat membagongkan itu, Nuza menghela napas panjang." mendingan makan dari pada harus belajar matematika " Gumamnya sambil menopang kepalanya dengan kedua tangan nya.

Gadis itu terus berpikir bagaimana caranya agar ia bisa membolos di pelajaran matematika saat ini yang membuat otak nya pusing tujuh keliling." kalo gue bolos tar di marahin ka Azzam lagi , apa gue izin sakit aja terus ke kantin deh jajan perut gue laper banget soalnya " Gumam Nuza sambil memegang perutnya yang terasa lapar.

Tanpa pikir panjang Nuza langsung berdiri " Pak " , semua orang yang ada di kelas itu langsung menoleh ke arah Nuza termasuk pak Hendi selaku Guru matematika itu.

Pak Hendi berhenti menjelaskan materinya dan menatap Nuza
" Ada apa Nuza? Kamu mau jawab soal-soal ini? " tebak pak Hendi, namun semua murid yang ada di kelas nya sekarang tak yakin bila Nuza akan menjawab soal matematika di depan.

Nuza menggaruk tenguk nya yang tak gatal " eumm anu pak saya bukan mau jawab soal di depan tapi saya mau izin ke UKS pak " ucap Nuza, pak Hendi mengkerut kan dahi nya " Kamu sakit? " tanya pak Hendi.

" Gak pak saya laper " ucap nya asal " ya iya lah pak sakit orang saya izin ke UKS bukan kantin " selain membuat otak Nuza pusing oleh pelajaran nya pak Hendi juga sangat menyebalkan di mata Nuza.

" lu mau bolos ya za " bisik sisi menebak niatan Nuza ke UKS, Nuza hanya menyunggingkan senyum penuh arti pada sisi, sisi sudah tau niatan Nuza ke UKS karena ia ingin bolos di pelajaran pak Hendi, tapi tak mungkin jika seorang Nuza ke UKS, bisa jadi gadis nakal yang doyan makan itu pergi ke kantin.

Sweet Love Rayza Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang