بسم الله الرحمن الرحيم
cinta pertama seorang anak perempuan adalah ayah nya dan seorang ayah pasti akan mengusahakan kebahagiaan untuk anak perempuan nya
_Sweet Love Rayza_
Nuza melangkah masuk kedalam rumah nya usai Ray mengantarkan nya pulang. " Nuza cantik pulang " ucap Nuza." waalaikumsalam " ucap seorang paruh baya yang tak lain adalah Arhan, Abi nya Nuza.
Nuza cengengesan " hehehe maaf bi Nuza lupa, Assalamu'alaikum " ucap Nuza seraya menghampiri Abi nya yang tengah berada di dapur.
" waalaikumsalam anak Abi yang cantik nan sholehah " Ucap sang Abi lembut.
Nuza mencium punggung tangan kanan sang Abi " Abi kenapa selalu puji Nuza dengan kata sholehah? padahal Nuza jauh dari kata itu "
Arhan tersenyum pada putri bungsu nya itu " Za, ucapan itu adalah do'a. Kenapa Abi sering puji Nuza itu sholehah?, karena Abi yakin setiap kata sholehah yang Abi ucapkan ke kamu itu akan menjadi kenyataan, Abi yakin suatu saat nanti Nuza bakal jadi anak sholehah nya Abi "
Nuza terdiam dengan genangan air mata yang ada di pelupuk kedua matanya " Maaf ya bi, Nuza belum bisa jadi anak sholehah nya Abi, "
Lagi dan lagi Arhan tersenyum pada putri nya lalu ia membawa Nuza kedalam pelukan nya. " Jangan minta maaf nak, Abi akan selalu tunggu Nuza jadi anak sholehah nya Abi "
Usapan lembut di kepalanya membuat Nuza nyaman berada di dalam pelukan hangat sang Abi.
Nuza melepaskan pelukan nya dari sang Abi saat mencium aroma masak yang enak. " Abi masak? " Tanya Nuza yang di angguki oleh sang Abi.
" ihhh Abi ngapain masak sih, kan Abi baru pulang dari rumah sakit tadi pagi masa sekarang udah masak masak aja sih bi " cerocos Nuza yang memang menghawatirkan keadaan Abi nya.
" Gapapa, Abi udah sembuh Za. Lagian kalo Abi gak masak terus kalo kamu pulang sekolah kamu makan apa? Abi gak mau putri kecil nya Abi ini kelaperan "
" Tapi Nuza khawatir sama keadaan Abi, kalo Abi kecapean terus darah tinggi nya naik gimana "
" Darah tinggi Abi gak bakal naik kalo kamu gak buat masalah di sekolah, ingat bentar lagi kamu lulus " peringat sang Abi pada anak perempuan nya.
" Iya Abi. Nuza janji gak bakal buat masalah lagi "
" Aaminn semoga ucapan kamu itu bisa ditepati " ucap Abi sambil mengelus pucuk kepala Nuza.
" Ya udah sekarang kamu ganti baju dan jangan lupa sholat dzuhur dulu habis itu makan "
" Iya Abi, ya udah Nuza ke kamar dulu " ucap Nuza yang langsung berlari menaiki satu persatu anak tangga menunju kamar nya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love Rayza
Teen FictionSEQUEL OF GIYANARA Bagaimana jadinya seorang laki-laki yang paham agama dan selalu menjaga pandangan nya dari kaum hawa itu harus ditakdirkan bertemu dengan cewek barbar dan selalu membuat onar di sekolah seperti Nuza, cewek yang memiliki kulit put...