DUA PULUH TUJUH

575 36 3
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Poligami memang di perbolehkan dalam islam, tapi jika melakukan nya hanya akan membuat hati seorang istri sakit lebih baik menghindari nya . Karena membuat hati seorang istri bahagia adalah kewajiban

_Rayen Samudera El-fatih_

Nuza tengah duduk di ranjang sambil menyandarkan tubuh nya di sandaran ranjang. Tak lama setelahnya Ray datang dengan membawa nampan berisi sarapan untuk Nuza.

Ray menaruh nampan itu di atas meja nakas. " Pagi humairah nya Ray  " ucap Ray.

" Pagi juga habibi nya Nuza " saut Nuza yang di iringi senyuman manis. Ray ikut tersenyum lalu ia mendaratkan kecupan singkat di pucuk kepala Nuza, lalu setelahnya Ray duduk di samping Nuza.

" Aku udah bikinin kamu sarapan, jadi kamu tinggal makan aja gak perlu masak-masak lagi " ujar Ray.

" Makasih mas, maaf ngerepotin " ucap Nuza yang mendapatkan gelengan dari Ray.

" Sama sekali gak repot sayang, jangan minta maaf kamu gak salah "

" Tapikan tetap aja mas, gara-gara aku sakit mas harus repot bikin sarapan sendiri yang seharusnya aku yang buatin sarapan " kata Nusa tak enak hati.

Ray tersenyum. " kamu sakit juga kan gara-gara aku Za, harusnya aku yang minta maaf karena udah bikin kamu sakit " ucap Ray pada istrinya.

" Aku kira gak bakal sakit, soalnya mas bilang gak sakit taunya pas masuk sakit banget " ujar Nuza pada Ray.

" Wajar kalo sakit humairah, kan baru pertama kali kalo udah terbiasa juga nanti gak bakal sakit " ucap Ray.

" Emang iya mas? " Tanya Nuza memastikan.

" Iya humairah " jawab Ray, " sekarang Humairah nya Ray sarapan dulu ya atau mau aku suapin? "

" Emang kalo mas nyuapin aku mas gak bakal telat ke kantor? " tanya Nuza sebelum ia mau di suapi.

" Aku CEO nya sayang,  kalo aku telat pun gak akan ada yang berani marahin aku " ucap Ray, " Sekarang biar mas suapin  kamu dulu " lanjut nya.

Baru saja Ray akan menyuapi Nuza dering ponselnya membuat ia menghentikan itu, Disana tertera nama Gilga.

" Ck, ganggu " decak Ray kesal pada Gilga yang selalu menganggu waktunya dengan Nuza.

" Mending sekarang mas langsung berangkat aja, kasihan Gilga pasti udah nunggu di depan" ucap Nuza " aku bisa makan sendiri kok mas " imbuh nya.

Ray menghela napas panjang. " Ya udah aku berangkat kerja dulu ya, maaf aku gak bisa nyuapin kamu makan "

" Gapapa mas, aku masih bisa makan sendiri kok "

Ray hanya mengangguk. " kamu hati-hati ya sayang, mas kerja dulu Assalamu'alaikum "

" Waalaikumsalam " balas Nusa seraya mencium punggung tangan Ray. Begitupun Ray yang membalasnya dengan mencium kening Nuza dan kedua pipi menggemaskan Nuza.

Setelah Ray pergi Nuza langsung menyantap sarapan nya sambil bermain handphone. Ia menscroll beranda instagram nya hingga Nuza terpikir untuk mencari akun instagram nya Ray.

Sweet Love Rayza Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang