بسم الله الرحمن الرحيم
pandangan yang haram itu bukanlah suatu hal yang nikmat, tapi sebuah hal yang dilarang dan bisa menghadirkan dosa, apalagi saya dan kamu itu bukan mahram jadi tak sepantasnya kamu menatap saya seperti itu
_Rayen samudera el-fatih_
" Woiiii hanuzaaaa " Sisi menghampiri Nuza dengan napas tersengal sengal.
" lu kenapa Si, ngos-ngosan gitu " tanya Nuza.
Sisi menatap Nuza dengan wajah kesal, ingin sekali ia mencabik cabik wajah watados Nuza. " ya gue ngejar ngejar lu lah za, pake nanya kenapa gue ngos-ngosan " ucap sisi kesal.
" lu ngapain ngejar-ngejar gue ege ? " tanya Nuza lagi.
" Ya wajar dong gue ngejar lu, lagian lu main tinggalin gue di kantin gitu aja "" Gue bad mood gara-gara tuh the gank Fir'aun " Ucap Nuza
" Za bisa gak sih lu kalo ngomong di filter dulu, jangan asal ceplas-ceplos, lu yang ngatain Arthan anjing tapi gue yang takut Za " ujar sisi sambil mengatur deru napasnya.
" Lu ngapain takut sama Arthan sih Si, orang kaya mereka tuh gak usah di takutin, takut tuh sama Allah bukan sama si Arthan anjing " Kata Nuza dengan sokkk iyee.
" lu tuh kadang bener kadang-kadang kek monyet, kadang kaya malaikat kadang kaya dajal, tapi lebih banyakan dajal nya sih " ucap sisi yang mendapatkan tatapan tajam Nuza, Sisi yang melihat tatapan tajam Nuza beringsut sedikit takut, takut jika sahabatnya ini tiba-tiba ngereog. " eh za, tadi lu makan di kantin udah bayar belum? " tanya sisi memindahkan topik pembicaraan nya, sisi masih ingat betul tadi ia melihat Nuza asal menyelonong pergi begitu saja usai makan nya di ganggu oleh gank nya Arthan.
Nuza tersenyum kuda hingga barisan giginya terlihat rapih bak gigi kuda " hehehhe belum Si, ngutang dulu lah " Ucap Nuza santai.
Sisi menepuk kening nya sendiri " Za za za bisa bisa tuh kantin bangkrut gara-gara lu ngutang terus " ujar sisi.
" Yeilehhh baru juga 876 ribu gue ngutang belum jutaan atau miliaran, setidaknya gue ngutang gak sampe 271 triliun "
" gila lu za, ngutang ke kantin sebanyak itu, berapa bulan lu gak bayar utang za? " sisi tak percaya utang Nuza di kantin sebanyak itu.
" baru satu bulan kok, yang bulan kemaren udah di bayar semua sama ka azzam " ucap Nuza enteng.
Sisi menggeleng " Za za kalo gue jadi ibu kantinnya, ogah gue layanin pembeli kaya lu "
" kalo lu yang jualan gue juga ogah belinya, pasti makanan nya gak enak " Ucap Nuza seraya melangkah pergi menuju kelasnya.
" heran gue kok bisa ya ada orang yang doyan ngutang padahal bokap nya orkay " gumam sisi sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love Rayza
Teen FictionSEQUEL OF GIYANARA Bagaimana jadinya seorang laki-laki yang paham agama dan selalu menjaga pandangan nya dari kaum hawa itu harus ditakdirkan bertemu dengan cewek barbar dan selalu membuat onar di sekolah seperti Nuza, cewek yang memiliki kulit put...