DELAPAN BELAS

801 33 1
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

kisah cinta kita akan sempurna ketika sebuah qobul di ucapkan dengan menyebut namamu di dalamnya

_Rayen Samudera El-fatih_

" happy graduation Nuza " Ucap Sisi Dan Citra seraya memeluk Nuza dengan erat.

" Happy graduation juga Sisi Citra " Ujar Nuza membalas ucapan Sisi dan Citra. Ya hari ini adalah hari graduation anak kelas dua belas dimana setelah mereka melewati sulit nya ujian nasional kini mereka tengah merayakan perjuangan mereka sekolah selama di SMA Rajawali. Semua keluarga, teman maupun kerabat jauh mereka semua nya berhamburan mengucapkan selamat begitupun dengan Nuza, Citra dan Sisi.

" Happy graduation Hanuza " Suara seseorang itu langsung mengalihkan pandangan Nuza, Nuza sudah hafal siapa pemilik suara itu.

Nuza menampilkan senyum manis nya di hadapan Ray " makasih Ray " Ujar Nuza. Ray mengangguk lalu ia memberikan bouquet bunga yang berukuran cukup besar membuat tubuh Nuza hampir sepadan dengan bouquet itu.

" Happy graduation ya Nuza " Ucap Giyan pada calon menantu nya itu.

" Iya om makasih " ujar Nuza seraya menyalami tangan Giyan.

" Happy graduation cantik nya Abi " ucap Abi Arhan seraya memeluk putri nya dan mencium pucuk kepala Nuza.

" Makasih Abi " balas Nuza seraya memeluk erat tubuh sang Abi.

" Happy graduation Nuza nya ka Azzam " Ucap Azzam sambil mengelus pucuk kepala Nuza.

" Makasih ka Azzam " Nuza langsung memeluk kakaknya dengan erat. semua orang mengucapkan selamat pada Nuza juga kedua sahabat nya begitupun sebaliknya keluarga Citra dan Sisi juga mengucapkan selamat pada Nuza.

" Kita foto yu " Usul Sisi yang di angguki oleh Nuza, Citra serta para keluarga juga. Mereka langsung berbaris rapih lalu Sisi meminta tolong  pada temannya untuk membantu memfoto nya.

Cekrek

Setelah mengambil satu foto mereka langsung ganti pose untuk foto yang kedua dan seterusnya.

Cekrek

Cekrek

" Makasih ya " ujar Sisi pada temannya yang membantu nya tadi, perempuan itu hanya mengangguk lalu pergi.

" Mau lihat dong fotonya " Ujar Nuza, Sisi langsung memperlihatkan hasil fotonya pada Nuza dan Citra.

" Akhhh lucu banget " Ucap Nuza Dan Citra bersamaan.

***

Tak terasa hari berlalu begitu cepat. Baru kemarin rasanya Ray datang untuk melamar nya dan sekarang Ray datang lagi untuk menjadikannya kekasih hidup. " Gue gak pernah berpikir buat nikah muda, tapi setelah kedatangan Ray gue mau nikah muda asalkan nikah nya sama Ray " Gumam Nuza tersenyum bahagia.

Waktu yang di tunggu-tunggu oleh keluarga Nuza maupun Ray tiba. Hari di mana Ray akan menjabat tangan Abi Nuza dengan qobul atas nama gadis itu. Kini para tamu undangan sudah ramai berdatangan termasuk kedua sahabat Nuza. Pernikahan mereka memang tidak banyak orang yang tahu dan Nuza hanya mengundang kedua sahabatnya saja. Pernikahan itu di gelar di sebuah hotel mewah milik keluarga Ray, banyak tamu-tamu penting Ray yang ikut menghadiri pernikahan nya dengan Nuza.

Sweet Love Rayza Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang