بسم الله الرحمن الرحيم
Cinta adalah keihlasan bukan keterpaksaan, jadi jangan paksa seseorang untuk mencintai mu jika dia mencintaimu, ikhlaskan dia untuk mencintai pilihan nya
_Rayen Samudera El-fatih_
Nuza berjalan di Koridor sekolah menuju kelas nya namun saat ia hendak menaiki tangga seseorang mencengkal tangan nya, Nuza berbalik menatap seseorang itu. " Arthan " Ucap nya saat orang itu adalah Arthan.
" Mau ngapain lo? " Tanya Nuza saat Arthan mendekat hingga tercipta jarak beberapa centi saja dan Nuza bisa merasakan hembusan napas Arthan.
Arthan tersenyum seraya tangan nya terangkat menyentuh pipi Nuza " Lo cantik banget si Za " Puji Arthan.
Nuza memutar bola matanya malas " BUAYAA " Ucap Nuza sambil mendorong Arthan agar menjauh. " Bisa langsung to the poin aja gak, lo mau apa " Ucap Nuza pada Arthan.
Arthan tersenyum menatap Nuza sambil menyilangkan tangan nya. " Gue mau lo nonton pertandingan basket gue jam istirahat nanti, gak ada penolakan " ucap Arthan.
Nuza menghela napasnya " Tapi gue gak ma_"
" Gue gak terima penolakan sayang, kalo lo gak mau gue bakal paksa lo untuk tetap nonton gue tanding basket " Arthan memotong ucapan Nuza karena ia sudah tau bahwa Nuza pasti akan menolak.
" YA UDAH IYA GUE MAU, PUAS LO " ucap Nuza pasrah mau menolak pun Nuza tidak bisa karena Arthan akan melakukan segala cara untuk Nuza menuruti permintaan nya.
" Puas banget sayang " Ucap Arthan pada Nuza.
Nuza bergidik geli " Najis " Ucap nya lalu beranjak pergi namun baru saja ia menginjakkan kaki nya pada anak tangga Arthan kembali mencengkal tangan nya.
" Apa lagi si than " sewot Nuza kesal.
" Gue belum selesai ngomong Za , main mau pergi aja " ucap Arthan.
" Ya udah buruan lo mau ngomong apa lagi, pegel kaki gue berdiri mulu di sini apalagi berdiri nya bareng lo makin pegel kaki gue " Kata Nuza dengan ribuan kekesalan pada Arthan.
" Oke, selesai gue tanding basket lo harus samperin gue kelapangan " pinta Arthan.
Nuza menyeringit bingung " Ngapain gue samperin lo kelapangan? " Tanya Nuza.
Arthan menghela napasnya. " Ya lo kasih gue minum lah Za, gue kan habis tanding otomatis gue haus "
" Kenapa harus gue? , tanpa gue kasih minum juga tuh fans fans lo bakal kasih lo minum ko, so gue gak perlu lagi turun kelapangan cuma buat ngasih lo minum " ucap Nuza.
" Pokoknya gue cuma mau lo yang ngasih gue minum, mau gak mau lo harus mau, ingat itu " Ucap Arthan lalu ia langsung pergi meninggalkan Nuza.
" Kenapa gue jadi berurusan sama tuh buaya sih, ngapain juga dia deketin gue apa jangan jangan dia suka sama gue, tapi sorry hati gue udah sepenuhnya milik Ray " Gumam Nuza sambil tersenyum lebar saya mengingat Ray. " Duhhh jadi kangen Ray deh " ucap nya.
Nuza menghembuskan napas lembut " Sabar Nuza sabar tinggal menghitung hari lagi lo bakal setiap hari ketemu Ray ko " Ucap Nuza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love Rayza
Teen FictionSEQUEL OF GIYANARA Bagaimana jadinya seorang laki-laki yang paham agama dan selalu menjaga pandangan nya dari kaum hawa itu harus ditakdirkan bertemu dengan cewek barbar dan selalu membuat onar di sekolah seperti Nuza, cewek yang memiliki kulit put...