بسم الله الرحمن الرحيم
Sehebat apapun dirinya, sesholehah apapun dia , setinggi apapun ilmu nya , jika dia bukanlah Hanuza maka saya tidak akan mau dengan nya, karena hanya Hanuza lah yang saya minta kepada Allah swt bukan wanita lain
_Rayen Samudera El-fatih_
Sekali lagi cerita ini hanya lah cerita fiksi hasil pikiran/khayalan Amira sendiri, jika ada tokoh atau laur yang sama itu adalah sebuah ketidaksengajaan.
Mohon bijak dalam membaca yahh...
Follow dulu akun wattpad Amiapria24, dan jangan lupa follow juga akun sosmed lain nya, makasih.
SELAMAT MENIKMATI CERITA INI YAAHH...
________
Saat bell pulang di bunyikan semua anak SMA Rajawali berhamburan keluar kelas dan pulang kerumah mereka masing-masing. Nuza masih membereskan buku bukunya yang ada di atas meja lalu memasukkan nya kedalam tas.
" Kita jadi nih kerumah calon suami lo itu Za " Kata Citra seraya menghampiri Nuza.
" Jadi dong " Ucap Nuza.
" Ya udah ayo, gass " Ucap Sisi sambil menarik tangan Nuza dan Citra.
" Sabar dikit napa anjing " Ucap Citra. Namun Sisi tetap menyeret paksa kedua sahabatnya keluar dari kelas.
Sesampainya mereka di parkiran, Arthan berlari menghampiri Nuza yang baru saja hendak masuk kedalam mobil Citra. " Kenapa? " Tanya Nuza pada Arthan.
" Pulang bareng gue " Ucap Arthan sambil meraih tangan Nuza lalu mengenggam tangan kecil Nuza.
" Gak bisa than" Nuza menolak saat Arthan hendak menarik nya pergi.
" Kenapa? " Tanya Arthan.
" Gue ada urusan sama Sisi dan Citra, jadi gue gak bisa pulang bareng lo " jelas Nuza.
Arthan tersenyum miring " Lo udah janji pulang bareng gue, dan gue gak terima ingkar janji lo " Katanya dengan menatap tajam Nuza.
" Sorry gue ingkar janji, tapi kali ini gue gak bisa pulang bareng lo, besok, besok deh gue pulang bareng lo " Ucap Nuza.
" Oke, tapi kalo lo ingkar janji lagi jari telunjuk lo ilang " Ucap Arthan dengan senyuman khas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love Rayza
Teen FictionSEQUEL OF GIYANARA Bagaimana jadinya seorang laki-laki yang paham agama dan selalu menjaga pandangan nya dari kaum hawa itu harus ditakdirkan bertemu dengan cewek barbar dan selalu membuat onar di sekolah seperti Nuza, cewek yang memiliki kulit put...