Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hallo guys jumpa lagi dengan bunvi👋
Maaf yah kalau kena gantung di Pratt sebelumnya
Btw, klean pasti kangen kan? Kan? Kan?Okee, follow dulu dong akun di bawah ini👇
Instagram: @wp_ndaavi
@fatimatussaidah_
@muhammadadam_fahrizTiktok: @wattpadbyndaavi
Cuss langsung baca aja yah
Happy reading
*****
🌹🌹🌹
5 tahun silam...
Terlihat dua pasangan laki-laki dan perempuan tengah bersantai di sebuah taman yang cukup ramai pengunjung. Mereka berdua, tampak menikmati suasana taman itu dengan senyum yang tak lepas dari bibir keduanya.
Sang laki-laki pun menoleh ke arah perempuan di sampingnya yang begitu cantik dan sangat menyukai taman tersebut. Ia pun berinisiatif untuk mengajak kekasihnya ini, mencoba bermain ayunan yang berada disana.
"Sayang, ayok kita main ayunan," ajaknya.
Kemudian, wanita itupun menoleh. Dapat dilihat dari raut wajahnya yang memancarkan binar kesenangan. Wanita itupun mengangguk dan segera menggandeng tangan laki-laki itu. Laki-laki itupun tersenyum melihat wanitanya juga tersenyum.
"Ayo, aku yang naik kamu yang bantuin ayun, yah." Laki-laki itupun mengangguk dan menuruti perintah dari kekasihnya.
"Adam, aku seneng banget tau hari ini. Kamu udah mau turuti apa kemauan aku, hehe..." ucapnya penuh ceria.
"Selagi itu buat kamu, aku pasti akan turuti, Fira," balas laki-laki itu yang bernama Adam.
"Iya, Adam."
Adam pun masih terus mengayunkan ayunan tersebut. Zafira pun tampak senang dan sesekali tertawa lebar. Adam pun tak kalah senangnya melihat Zafira juga senang.
"Udah udah, aku capek," keluh Zafira.
"Yaudah, aku duduk disini aja, yah, sambil cerita-cerita gitu." Gus Adam pun duduk disebelah ayunan kosong yang berada di sisi kiri Zafira.
"Fir..." panggilnya.
Zafira menoleh dan menaikkan satu alisnya pertanda ia penasaran karena tiba-tiba, Adam memanggilnya.
"Aku mau bilang sama kamu, kalau aku janji akan selalu sayang sama kamu. Aku akan selalu bersama kamu. Karena aku itu cinta banget sama kamu, Fir. Aku mau, kita menua bersama dan membina rumah tangga yang harmonis," ucap Adam tulus tanpa ada paksaan.
Zafira tertegun mendengar penuturan itu. Ia juga begitu mencintai laki-laki yang ada disampingnya ini. Sudah terhitung, hampir 3 tahun lamanya mereka berdua berpacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Lauhul Mahfudzku (On Going)
Romance" Jangan terlalu dikejar. Jika memang jalannya pasti Allah akan memperlancar, karena yang menjadi takdirmu akan mencari jalannya untuk menemukanmu." -Ali bin Abi Thalib- Mengisahkan tentang seorang Gus sekaligus mahasiswa di universitas Indonesia ya...