PROLOG

3.1K 125 6
                                    

Fatimatus Saidah Az-Zahra, putri kedua dari Abi Daud dan Umi Salma. Dia memiliki 1 adik laki-laki dan 1 kakak perempuan. Adiknya bernama Sofyan Maulana Angkasa(kerap di panggil Sofyan) dan kakaknya yang bernama Asmita Kinanti Putri yang sudah menikah beberapa bulan lalu. Fatimah seorang wanita cantik dan bercadar yang merupakan salah satu mahasiswi fakultas kedokteran semester 5. Dia memiliki seorang sahabat yaitu Anisa Maharani. Mereka kemanapun selalu bersama. Entah itu pergi berlibur, jalan-jalan ke mal, dan masih banyak lagi. Susah senang mereka lalui bersama karena memang mereka berdua telah bersahabat sejak kelas 10 MA hingga sekarang merekapun juga memilih fakultas yang sama pula.




⁠♡♡⁠♡

Muhammad Adam Al-Fahrizqy, seorang Gus tampan dan ramah kepada siapapun. Putra pertama dari seorang kyai sekaligus pemilik pesantren AL-MALIK. Abah Gus Adam bernama Kyai Anshori dan umma nya yang bernama umi Rohimah. Gus Adam sendiri mempunya 1 adik perempuan yang bernama Sukma Ni'matul Aini, walaupun dia seorang Ning tapi dia tidak mau di panggil dengan sebutan Ning, katanya agar dia bisa berbaur dengan santriwati sepuasnya. Gus Adam memiliki seorang sahabat yang bernama Ahmad Zain Nurrohman. Mereka berdua mahasiswa semester akhir fakultas hukum yang baru saja menyelesaikan skripsi nya beberapa Minggu lalu. Adik dari Gus Adam sendiri memiliki dua orang sahabat yang cantik-cantik yaitu Sarah dan Adelia.







Haii readers ini cerita pertama ku ya
Jangan lupa tandai typo nya juga
Jangan lupa follow Ig juga
Ig:_ndaayuvitri

🌹🌹🌹

Takdir Lauhul Mahfudzku (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang