Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hallo guysssssss jumpa lagi sama aku author yang baik hati dan rajin up
Oke sesuai janji,di part ini Gus Adam mau ngajakin Fatimah ta'aruf
Kuyyy langsung capcus aja
Happy reading
🌹🌹🌹
Sore ini di ruang tamu rumah Fatimah, Abi Daud,umi Salma,dan Sofyan sedang berkumpul menonton TV. Mereka menonton TV sambil memakan camilan yang sudah di buatkan oleh umi Salma. Tidak hanya ketiga orang itu saja,ada dua orang lagi yang juga ikut serta di ruang tamu tersebut. Ya... Dia adalah Asmita dan suaminya. Btw kalian semua belum tahu kan siapa suaminya Asmita?? Penasaran kan?? Oke aku kasih tahu ya. Jadi nama suami Asmita itu Razar Naufandi Attarrayhan. Dia bekerja sebagai anggota DPR. Tidak hanya anggota DPR saja,tetapi dia juga seorang ustadz terkenal ramah dan lemah lembut. Oke segitu aja terima kasih....
Skipp......
Fatimah yang baru saja selesai bersiap-siap untuk pergi ke kampus pun,sedikit terkejut melihat kedatangan sang kakak dan Kakak iparnya itu. Fatimah pun menghampiri mereka dan duduk di sebelah umi Salma.
"Assalamu'alaikum semuanya" salam Fatimah yang baru saja bergabung.
"Wa'alaikumussalam" jawab mereka kompak.
"Ehh kakak, Masya Allah kangen banget" Fatimah kegirangan melihat kedatangan kakaknya dan memeluk kakaknya itu.
"Iya dek kakak juga kangen banget sama kamu" Asmita membalas pelukan adiknya.
Fatimah pun melihat ke arah perut sang kakak yang sedikit menonjol itu.
"Wahh bentar lagi aku mau jadi aunty dong" ujar Fatimah sembari mengelus perut kakaknya.
"Hehehe iya dek Alhamdulillah"
"Oh iya kak,udah berapa bulan nih" tanya Fatimah.
"Udah 3 bulan sih kayaknya" Asmita mengira-ngira usia kehamilan nya itu.
"Lah kakak kan nikah baru 5 bulan yang lalu,kok udah 3 bulan aja" goda Fatimah.
Seketika Asmita dan Razar pun menundukkan kepalanya mendengar godaan dari Fatimah. Mereka berdua pun malu sekali hingga wajahnya memerah bak kepiting rebus.
"Ishh apaan sih dek" cicit Asmita malu.
"Dih kenapa sih kak" Fatimah terkekeh kecil.
"Oh iya dek,kamu mau berangkat ke kampus ya" tanya Razar sengaja mengalihkan topik pembicaraan.
"Iya kak fatim mau berangkat tapi masih nunggu Anisa nih" jawab Fatimah seadanya.
Tak lama kemudian....
Tin tin
"Eh itu kayaknya Anisa udah Dateng deh. Yaudah aku pamit ya semuanya. Umi Abi fatim pamit yya mungkin nanti fatim pulang nya habis isya'" pamit Fatimah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Lauhul Mahfudzku (On Going)
Romance" Jangan terlalu dikejar. Jika memang jalannya pasti Allah akan memperlancar, karena yang menjadi takdirmu akan mencari jalannya untuk menemukanmu." -Ali bin Abi Thalib- Mengisahkan tentang seorang Gus sekaligus mahasiswa di universitas Indonesia ya...