Mas Carvil
massss
hari ini kamu masuk apaSiang
Kenapa?mau main kpn?
hari ini aku pulang jam set3Sekarang ajaa
yaudah bole
aku aja yg kesana
kamu istirahat jam 3 kanAku ke tempatmu ya gapapa
aku aja kesana
Aku istirahat jam 3
tapi aku pulang setengah3
aku aja udh yg kesanaYauda kalo niatmu
istirahat tak temenin
Kapan lagi istirahat ditemenin cewe cantik
yaallah
yauda si sana berangkat
hati hati di jalanNggeh sayang
stop bisa nggak
😄😄
Hari ini adalah hari jumat, lia di jadwalkan pulang jam setengah tiga, dan karna lia baru teringat jika kemarin mas Andra sempat mengajaknya main, dan hari ini lia tidak hari sibuk, maka dari itu lia mengubungi mas Andra untuk meminta kepastian kapan mereka bertemu.
"Ngajak main lagi?" Ucap kaila yang duduk di sebelah lia. "Kemarin dia minta yaudah aku bisa iyain nya hari ini" Lia pun menoleh ke arah kaila yang mengajaknya berbicara.
"Kenapa ga besok sekalian? Kalian satu shift kan"
"Malem sayang, gabisa, ga mungkin juga"
Sudah jadi kebiasaan lia menghadapi lelaki yang sudah beristri yang sedang dekat dengan dirinya. Lia selalu menuruti permintaan Andra contohnya saat Andra yang selalu minta ingin bertemu. Lia selalu monolak ajakan bermain untuk bertemu dengan Andra karena ia juga harus mengurusi tugas tugas sekolahnya.
Rasanya Andra sangat menyanyangi gadis seperti lia, buktinya saja hampir setiap hari Andra meminta bertemu bertemu dan bertemu saat lia sedang
sibuk sekolah meski di hari sabtu/minggu mereka bertemu tapi tidak selalu pasti.Andra di beri tahu lia jika lia sedang on the way menuju toko. Andra sendiri juga baru keluar dari pintu karyawan untuk istirahat.
"Istirahat dimana kamu ndra?" Tanya mbak Novi saat berjalan di sebelah Andra. "Hah gatau nanti" Jawab Andra.
"Emaknya ga jualan nih" Ucap salah satu karyawan lain. Hari ini warung milik emak yang letaknya di depan pintu karyawan persis tidak jualan, para karyawan toko kebingungan akan memakan apa, karena warung emak adalah warung langganan karyawan toko.
"Mbak Novi istirahat dimana? Kebon?" Tanya Andra, biasanya Andra dan teman temannya selalu makan masakan emak, tapi sekarang pada kebingungan akan makan apa dimana.
"Iya tapi aku mau makan mie ayam aja" Ucap mbak Novi yang ternyata memilih makan mie ayam di dekat toko. "Mending di kebon aja ndra bareng bareng kalo kamu gaada temennya" Sambung mbak Novi yang menyarankan Andra makan bersama di kebon dekat parkiran.
Andra mengacuhkan ajakan mbak Novi, kepala lelaki itu menoleh kiri "Iya mbak Novi duluan aja, aku mau cari cari makanan aja. "Iya duluan ya mbak" Menyadari yang di lihat adalah lia Andra dengan cepat menghampiri perempuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Karna Penasaran
Подростковая литератураperasaan itu bisa terjadi karena diawal penasaran, kalo diakhir itu namanya perasingan siapa yang udah jadi asing? CUNG ☝🙂 cerita ini di angkat dari cerita nyata kehidupan seseorang yang sudah memiliki seorang kekasih tapi jatuh cinta dengan orang...