4

1.5K 145 4
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-

-

-


Freya tengah duduk sendirian di tengah malam yang sunyi ini, ia duduk di taman yang letak nya tidak jauh dari rumah nya, yang freya lakukan hanya lah duduk dan menatap kosong langit langit yang mulai mendung.

Freya terkejut saat melihat jam sudah menunjukkan pukul 11 malam, tapi ia sangat malas untuk pulang ke rumah mengingat kejadian tadi dengan papah nya.

Tanpa freya sadari ada seseorang yang berjalan mendekati arah freya duduk, seseorang itu berjalan sambil sempoyongan seperti sedang mabuk.

BRAK!

Freya terperanjat kaget saat seseorang tersebut terjatuh di depan diri nya yang sedang duduk. ia langsung mencoba membantu seseorang tersebut untuk bangun.

"Kak gapapa?" Tanya freya pada orang tersebut.

Orang tersebut sudah bangun kembali dan langsung menatap freya.

"Enggak gapapa ko" ucap orang tersebut sambil mendekati ke arah freya.

Freya sangat takut ketika mendapati tatapan yang sangat menakutkan dari orang tersebut dan sekarang orang tersebut mendekat kearah diri nya.

"Kak mau apalagi maaf jangan kurang ajar ya kak" ucap freya yang sudah sangat ketakutan.

Saat sudah di depan wajah freya, freya mencium aroma dari orang tersebut ternyata orang ini sedang mabuk.

PLAK

Freya menampar wajah orang tersebut sampai hampir jatuh, keberanian freya hanyalah saat dirinya terdesak.

"Aku bilang jangan kurang ajar ya kak!" Sentak freya pada orang tersebut.

"Tenang aja gue gaada niat jahat sama lo" ujar pemuda tersebut sambil mendekat kembali ke arah freya.

"Stop jangan mendekat kak, kakak bau alkohol bikin pusing tau ga" kesal freya.

"Kenapa sih orang-orang pada suka banget mabuk-mabukan apa enak nya sih" gerutu freya sambil menahan orang tersebut agar tidak mendekat ke arah nya.

"Ya buat menghilangkan penat lah, ngilangin pusing juga meringankan masalah" jawab orang tersebut.

"Seberat apa sih masalah nya" tanya freya.

"Gue lagi nyari adik gue, maksudnya anak dari ayah tiri gue pusing gue udah cari kemana-mana ga ketemu" ucap nya pelan mungkin efek dari Alkohol tersebut.

"Adik nya hilang?" Tanya freya kembali.

"Bukan hilang kata nya sih dibawa sama mantan istri nya, ayah tiri gue takut anak itu cuman di siksa karena ayah tiri gue tau mantan istri nya itu sangat benci pada anak nya" jelas orang tersebut.

L U K A N Y A(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang